Orang Ini Temukan Ratusan Kobra Saat Bikin Lubang Pembuangan Sampah

"Penemuan yang sangat menyeramkan"

Viral | 20 February 2023, 04:10
Orang Ini Temukan Ratusan Kobra Saat Bikin Lubang Pembuangan Sampah

TamanPendidikan.com - Ratusan ular kobra ditemukan seseorang yang tengah membuat lubang untuk pembuangan sampah. Kejadian itu berhasil diabadikan oleh akun TikTok @kontenbasing.

Kejadian ini tentu sangat mengerikan dan bikin merinding. Pasalnya, kita tahu bahwa ular kobra adalah jenis ular berbisa yang sangat mematikan.

Mereka dapat membunuh manusia dalam hitungan menit saja. Ular kobra akan menyuntikkan racun melalui taring yang mereka miliki.

Pada video yang diunggah akun TikTok @kontenbasing itu menunjukkan ratusan ular kobra yang berada dalam galian tanah.

@kontenbasing saya harus bagaimana ini😨😨#ular #kingcobra #cobra #ularbesar #viral #viralvideo #viraltiktok #virall #viral_video #viralvideos #fyplah #fyp #fypシ #fypage #fypシ゚viral #fypdongggggggg #fypp #fypdong #vidioularlovers ♬ Tang Tang Tang Fyp - DJ Gemoy

Pada video yang berdurasi 12 detik tersebut memperlihatkan gerombolan ratusan kobra di balik galian tanah yang akan dibuat tempat pembuangan sampah.

Satu ular kobra saja sudah meresahkan, apalagi ini adalah ratusan kobra. Terpenting kita harus berhati-hati jika menjumpai ular berbisa tersebut.

Anda bisa menghubungi mereka yang profesional jika mendapati kejadian seperti video yang diunggah akun TikTok @kontenbasing tersebut agar tetap aman.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network