Bikin Deg-degan, Inilah Momen Bayi Bermain dengan King Kobra

"Jangan ditiru ya guyss…."

Viral | 20 February 2023, 04:20
Bikin Deg-degan, Inilah Momen Bayi Bermain dengan King Kobra

TamanPendidikan.com - Beredar sebuah video seorang bayi yang dibiarkan bermain dengan ular King Kobra. Seperti diketahui, King Kobra merupakan salah satu ular yang mematikan di dunia.

Video bayi bermain dengan ular King Kobra tersebut kini viral di media sosial. Bahkan, momen yang diunggah oleh akun YouTube @SuguhanAlam dalam konten YouTube Shorts itu telah ditonton lebih dari satu juta kali, 15ribu like, dan 1,2ribu komentar.

Belum diketahui pasti di mana tempat video diambil. Namun, dalam video tersebut seekor ular King Kobra tampak tenang dan ikut bermain dengan bayi berkepala plontos itu.

Sang bayi terus mengelus-elus kepala King Kobra, bahkan hingga memukulnya berkali-kali. Akan tetapi, jenis ular paling agresif itu sama sekali tidak berusaha menyerang, ia malah terlihat takut dan mencoba menghindar.

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/klOfyiLC8nQ?feature=share

Sontak, aksi bayi tersebut membuat warganet terheran-heran dan mengundang berbagai macam respon. Meskipun pada awalnya, mereka sempat dibuat deg-degan oleh bocil berbaju singlet putih itu.

“Masyaa Allah..Allah yg Maha Memelihara dan Maha Melindungi”.Tulis @MashitahAhmad

“Bahaya pak,sayangi anaknya.Jangan sampai menyesal nantinya.Ular itu bukan binatang jinak.Klu pun jinak,itu jinak palsu.Suatu saat bisa menggigit”. tulis @idinaja5675

“Sebagai orang tua harusnya bijak, apalagi ular dikenal sangat mematikan bisanya.binatang tetaplah binatang walaupun dirawat, tapi sifatnya tetap buas dan mematikan, komnas anak harus jeli lihat ini utk edukasi orang tuanya, semoga selamat dan sehat selalu anak sholeh. Ucap @AjatSudrajat

“Aduhhhh.... Merinding.... Astaghfirullah... Lindungi anak ini yaa Allaah”. @nasigorengrempahbufath2818

Meski begitu, aksi ini tetaplah sangat berbahaya dan penuh resiko. Alangkah baiknya, jika Anda tidak mencoba meniru.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network