Burung Beo Ini Bernyanyi dengan Kepala Mengangguk-angguk, Kocak

"Kok bisa pintar beatbox gitu ya?"

Viral | 20 February 2023, 04:13
Burung Beo Ini Bernyanyi dengan Kepala Mengangguk-angguk, Kocak

TamanPendidikan.com - Burung beo tidak hanya pandai berbicara menirukan suara manusia. Namun juga bisa menirukan berbagai tingkah unik atau melakukan instruksi yang diberikan oleh sang pemilik.

Bebagai tingkah lucu dan unik akrobatik bisa dilakukan oleh si burung beo, dari main lato-lato bahkan naik sepeda mini ukuran burung.

Berikut ini ada seekor burung beo yang yang begitu lihai menirukan sebuah lagu. Tampak di dalam video yang beredar luas di dunia maya itu si burung beo melantunkan nada dan bebunyian mirip suara alat musik.

Tak hanya itu, burung beo ini juga menganguk-anggukkan kepalanya layaknya penyanyi beatbox. Peris. Jika mungkin ada orang tau mendengar suara burung beo ini sedang beatbox, pasti diduga jika itu suara kaset sungguhan.

TamanPendidikan.com

beo beatbox / Sumber: @cerita_film_

Terbukti banyak warganet yang penasaran dengan keaslian burung beo yang pandai bernyanyi beatbox sambil menganggukkan kepala ini.

Ada pula yang menanyakan, apakah itu real burung beo atau mainan? Terbukti jika burung di dalam ini adalah burung asli. Real.

Berikut videonya.

@cerita_film_ burung bernyanyi 🐦 #burung #burungbernyanyi #bernyanyi #kakaktuajambulkuning #kuning #fyp #fypシ #fypage #viral ♬ suara asli - CERITA_FILM_🎬 - cerita film

Video singkat ini pun telah ditonton ribuan kali, beragam komentar telah diberikan oleh warganet. 

"keren ini burung, bikin kepala mangguk2" komen salah seorang warganet. 

Yang penasaran dengan burung piawai bernyanyi ala beatbox ini pun juga tak kalah banya. 

"itu real burung sungguhan?" (dilengkapi emoticon heran). 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network