Dikiran Tumpukan Rumput, King Kobra Ini Leyeh-Leyeh di Senapan Kopasgat

"Bayangin, gimana kalau kalian ada di posisi seperti ini"

Viral | 20 February 2023, 05:20
Dikiran Tumpukan Rumput, King Kobra Ini Leyeh-Leyeh di Senapan Kopasgat

TamanPendidikan.com - Penembak jitu atau sniper tak hanya dituntut jago menembak saja, tetapi mereka juga harus handal dalam penyamaran agar pengintainnya tidak dapat diketahui.

Terkadang penyamaran atau kamuflase penembak jitu tersebut begitu sempurna, hingga terlihat seolah menyatu dengan alam di sekitarnya. Alhasil, musuh pun kesulitan menemukan posisi penembak jitu tersebut meski jaraknya sangat dekat.

Ular King Kobra yang notabenenya memiliki indra perasa yang sangat baik saja tidak mampu mengenali penyamaran anggota Komandan Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat), apalagi manusia.Seperti itulah kira-kira video yang beredar dalam unggah YouTube Shorts oleh @negsima.

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/V51te1I15vo?feature=share

Dalam video itu, serang anggota Kopasgat tengah melakukan pengintain di pinggir danau. Ia menutupi seluruh tubuhnya dengan rerumputan yang seolah-olah terlihat seperti gundukan rumput yang di dalamnya ada batu.

Penyamaran anggota Kopasgat itu terlihat sempurna, meski senapannya tidak dibalut rumput. 

Bagi musuh, situasi ini tentu saja sangat berbahaya. Namun, ada penampakan menarik di mana terlihat ular King Kobra mendayu-dayu di atas penyamaran Kopasgat tersebut. 

King Kobra berwarna hitam itu juga melilitkan tubuhnya di senapan yang melentang serta tubuhnya menempel di tanah. Sementara, si penembak hanya bisa diam mematung. 

Hingga kini, video itu telah ditonton lebih dari 36ribu kali dan 775 like. Selain itu,, video ular King Kobra menyender di senapan Kopasgat itu mengundang berbagai macam reaksi dan respon dari warganet. 

“Respect sama nyalinya pak..!!” tulis @yanzryanto9460

“Itu bukan king cobra ya teman...tapi king koros full black mutiara....boleh dicek di mbah google”. tulis @PETERGUCHE11

“Gimana coba perasaan kalian, kalau di posisi Sniper ini..," tulis pemilik akun @luxydwipriyanto0

“Tetap tenang rileks lalu kabur hha,ya engga lh tenang diam aman bergerak nyawa melayang”. tulis @irawanabi3077


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network