Pertarungan King Cobra VS Ular Piton, Beda Ukuran Sama Ganasnya

"Kecil-kecil cabe rawit"

Viral | 20 February 2023, 05:53
Pertarungan King Cobra VS Ular Piton, Beda Ukuran Sama Ganasnya

TamanPendidikan.com - Ular Piton memiliki kebiasaan untuk melilit mangsanya sebelum mematuk dan menelan mangsa tersebut. Ular Piton melilit mangsa dengan kuat dan rapi menggunakan tubuhnya yang panjang dan fleksibel.

Hal ini dilakukan untuk membantu mengendalikan gerakan mangsa dan mempermudah Ular Piton untuk mematuknya. Kemampuan Ular Piton dalam melilit sangat kuat dan efektif dalam menangkap dan memangsa mangsa yang lebih besar dari ukurannya sendiri.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ekowil254 ini. Bukan untuk memangsa buruanya, namun lilitan Ular Piton ini digunakan sebagai pertahanan diri saat bertarung sengit melawan Ular King Cobra.

@ekowil254 King Cobra VS Piton#makannantradisional #UNIQLOHolidayShoppingFestival #GenerasiHappyTikTokChallenge ♬ suara asli  - ekopurwanto254

Secara kasat mata memang Ular King Cobra memiliki tubuh yang lebih besar dan memiliki tenaga lebih kuat daripada Ular Piton yang memiliki ukuran tubuh lebih kecil. Namun jangan salah, meski lebih kecil, terlihat Ular Piton tak ingin kalah begitu saja.

Ular Piton tersebut dengan semangat dan kegigihan yang tinggi berupaya mempertahankan hidupnya saat bertarung dengan Ular King Cobra yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya. Ular Piton tersebut terlihat meililit kuat Ular King Cobra sehingga membuat musuhnya tersebut kesakitan.

Komentar Netizen

"kepala cobra nya kebanting terus pas python Nya guling guling" tulis akun shandy.z.a.

"kasian ularnya di guling guling kayak telur gulung" tambah akun 666darkness_.

"ga imbang" imbuh akun wildanu_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network