Ikan Toman di Kolan Ini Diberi Makan Ikan Lele, Disambar Bak Kilat

"Ganasnya minta ampun"

Viral | 20 February 2023, 05:58
Ikan Toman di Kolan Ini Diberi Makan Ikan Lele, Disambar Bak Kilat

TamanPendidikan.com - Ikan Toman dianggap ganas karena kebiasaannya memangsa ikan dan hewan lain yang lebih kecil di lingkungannya. Ikan toman juga dikenal memiliki gigi yang tajam dan kuat yang dapat menggigit dengan kuat jika merasa terancam atau ingin mempertahankan diri.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok imammnoer ini. Terlihat dalam video tersebut dirinya ingin memberi makan ikan peliharannya yakni Ikan Toman yang berada di dalam kolam besar.

@imammnoer Ngeri😱 Terlihat jelas saat Toman monster memakan lele yang sudah aku ikat dengan kain, rencana sih tes gigitan toman monster tapi malah lepas wkwkwkk #hobiikan #ikanpredator #toman #tomanmonster #kasihmakanikan #bapaktoman #imamnoer ♬ suara asli  - imam noer

Pria tersebut membawa makanan untuk Ikan Toman peliharannya yakni Ikan Lele yang sudah mati dan diikat dalam tali.

Dengan cara pelan-pelan pria tersebut mencelupkakn Ikan Lele ke kolam tersebut. Tak menunggu lama, Ikan Toman peliharannya langsung menyambarnya secepat kilat.

Namun pada percobaan pertama Ikan Lele tersebut belum terputus atau hanya bisa digigit dan mengeluarkan darah saja. Namun pada percobaan kedua, Ikan Lele tersebut sukses dimakan Ikan Toman peliharannya, bahkan hingga putus talinya.

Komentar Netizen

"malah takut kalo lu kecemplung bg" tulis akun tomspredator.

"aku takut abangnya nyemplung" tambah akun linda_cennel.

"saya takut klo ada anak kecil dan nyemplungin tangan nya kek kolam" imbuh akun putriiicntik2.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network