Detik- Detik Penangkapan Ular Piton Saat Penggalian Tanah Depan Rumah Warga

"Bikin ngeri"

Viral | 20 February 2023, 06:01
Detik- Detik Penangkapan Ular Piton Saat Penggalian Tanah Depan Rumah Warga

TamanPendidikan.com - Beredar video yang sukses bikin merinding saat terjadi penangkapan Ular Piton raksasa yang ditemukan warga tepat di depan rumah.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok kanghafif ini terlihat ada beberapa warga yang gotong royong menangkap Ular Piton.

@kanghafif VIRAL baru. detik detik penggali tanah dapat ular piton didepan rumah #viralbaru #tiktok_viral_jawatimur #viralindonesia #fypシ゚viral #TRENDING #KredivoSefleksibelItu ♬ suara asli  - KANGEN TIKTOK❤️

Ular Piton tersebut ditemukan di depan rumah setelah adanya penggalian tanah. Ular Piton tersebut terlihat besar dan menakutkan. Bahkan membutuhkan beberapa warga untuk bisa menarik Ular Piton tersebut keluar dari persembunyiannya.

Terlihat ada empat warga yang dengan penuh tenaga mengeluarkan dan menangkap Ular Piton dari persembunyiannya tanpa ada rasa takut dan cukup berani.

Sontak video tersebut sukses menyita perhatia publik. Tak sedikit yang juga cemas jika terdapat Ular Piton juga disekitar rumah. Apalagi Ular Piton yang berukuran besar seperti dalalm video tersebut yang pastinya bikin takut dan trauma.

Komentar Netizen

"di goreng baen lorrrr" tulis akun sepedabalap_.

"mati olar pinki" tambah akun elckedanchika1.

"hadir menyapa di mana itu ular daerah mana ditemukan" imbuh akun bangbertto9


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network