Toko Durian Jumbo Ini Berikan Garansi Jika Rasanya Tak Manis, Keren

"Wah, bisa dicoba nih"

Viral | 20 February 2023, 08:32
Toko Durian Jumbo Ini Berikan Garansi Jika Rasanya Tak Manis, Keren

TamanPendidikan.com - Buah durian menjadi salah satu buah yang dijadikan buah favorit banyak orang. Rasanya yang legit dengan tekstur lembut membuat buah ini menjadi idola semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Para penjual durian dan toko-toko durian pun juga semakin banyak jumlahnya dan tersebar hampir di seantero tanah air. Namun tak semua durian terkadang mempunyai daging yang kita harapkan.

Terbukti beberapa warganet tampak kecewa saat membelah durian. Karena dagingnya kadang rusak, tak manis atau bahkan zonk. Tapi kamu kini tak perlu khawatir lagi.

Di Bandung ada sebuah Toko Durian Acin yang berani memberikan garansi kepada para pembelinya jia durian yang dibeli semisal ternyata dagingnya rusak, zonk atau tak manis.

TamanPendidikan.com

durian bergaransi / Sumber: @bandungfoodsociety

Toko yang telah mempunyai cabang di beberapa kota itu menyediakan berbagai jenis durian unggul. Dari montong, musang king dan lain sebagainya. Dan semua jenis durian itu semuanya digaransi jika rasanya tak manis. Gimana? Keren bukan?

Tampak seorang food vlogger mereview toko durian di kawasan Bandung ini. Ia pun mengatakan jika rasa duriannya juga manis dengan daging yang tebal dan lembut. 

@bandungfoodsociety #durian #viral ‼️ @durianacin_bandung #marikitacoba #marikitabuat #serunyakuliner #serunyaditiktok #serunyaindonesia #kulinerindonesia #kulinertiktok #kulinerbandung #tiktoktainment #tiktokfood #fypdongggggggg #serunyaliburan #saatnyaindonesia #citizenjournalism ♬ Tung Kitang Kitung x Aurel Hermansyah x Dede Omat - dedeomat


Para warganet pun penasaran dengan toko durian Acin ini dan ingin datang berkunjung langsung. 

"Di Bandung sebelah mana lok?" komentar seorang warganet. 

Ada pula warganet yang me-request agar toko durian ini membuka cabang lagi di berbagai kota. 

"Buka di Bogor donkkkkk" komen akun @Q'kie


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network