Ular Kobra Serang Induk Ayam yang Sedang Mengerami Telur, Endingnya Tak Terduga

"Cek videonya di bawah ini!"

Viral | 21 February 2023, 02:30
Ular Kobra Serang Induk Ayam yang Sedang Mengerami Telur, Endingnya Tak Terduga

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra lakukan serangan pada induk ayam yang sedang mengerami telur, tentu hal tersebut sangat berbahaya untuk keselamatan induk ayam.

Ular kobra adalah ular berbisa yang sangat mematikan di dunia, mereka memiliki sifat yang agresif dan mampu membunuh manusia dalam hitungan menit saja.

Di alam liar mereka memiliki mangsa alami seperti tikus, burung, hingga ayam. Ular kobra dapat dengan mudah menelan hewan-hewan tersebut secara bulat-bulat.

Namun hal itu berbeda dengan apa yang terjadi pada video unggahan akun TikTok @reskiserumpun, dalam video berdurasi satu menit itu induk ayam berhasil bertahan sekaligus melawan ular kobra yang ingin menyerangnya.

@reskiserumpun #reskiserumpun #ular #ayam #ularcobravsayamkampung #ularcobra #ayamkampung #ularvsayam #reski #serumpun ♬ Jangan Menyerah - dMasiv

Pada awalnya terlihat seekor ular kobra menghampiri induk ayam yang sedang mengerami telur-telurnya. Sebelum menyerang, ular kobra tersebut dipatuk duluan oleh induk ayam.

Tak berhenti di situ, ular kobra kemudian bangkit dan melakukan serangan pada induk ayam. Namun, induk ayam berhasil bertahan dan menghindari serangan-serangan tersebut.

Tak tinggal diam, induk ayam membalas serangan ular kobra tersebut dengan mematuknya hingga perlahan ular kobra akhirnya harus mundur dan gagal memangsa induk ayam yang sedang mengerami telurnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network