Orang Ini Beri Makan King Kobra Pake Ular Welang, Bikin Geleng Kepala

"Ngeri-ngeri sedap!"

Viral | 21 February 2023, 03:05
Orang Ini Beri Makan King Kobra Pake Ular Welang, Bikin Geleng Kepala

TamanPendidikan.com - Beredar video yang bikin geleng-geleng kepala dari akun TikTok @sobatreptile, video itu menunjukkan aksi king kobra yang diberi makan ular welang.

Baik king kobra maupun ular welang adalah ular yang sama-sama berbahaya. Ular welang adalah spesies ular elapid yang banyak ditemukan di Asia Tenggara dan anak benua India.

Ular welang merupakan salah satu ular krait terbesar dengan panjang tubuh yang bisa mencapai 2,1 meter. Namun kali ini ular welang harus menjadi santapan king kobra yang memiliki ukuran tubuh cukup jumbo.

@sobatreptile #kingcobra🐍🤘 #ularberbisa #sobatreptil #animals #reptil #UNIQLOHolidayShoppingFestival #GenerasiHappyTikTokChallenge ♬ Ini Parah X Sound Musrid - Donny Fernanda

Pada video tersebut menunjukkan seseorang meletakkan king kobra dan ular welang di lantai. Tak menunggu lama, king kobra tersebut langsung menggigit tubuh ular welang.

TamanPendidikan.com

TikTok @sobatreptile

Aksi dalam video tersebut akhirnya mendapat tanggapan dari akun TikTok @Ruddyra Wibowo, di kolom komentar ia tuliskan "makan besar,".

Kita tahu bahwa king kobra adalah rajanya ular dan mereka memiliki sifat kanibal. Mereka akan memakan sesama ular baik berbisa atau tidak.

Jadi bagi kalian yang berhadapan langsung dengan king kobra harap berhati-hati ya gaes, lebih baik hindari kontak dengan mereka dan tetap waspada.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network