Mendebarkan, Kucing Ini Selalu Berhasil Hindari Patokan Ular Kobra

"Lincahh bangat kan pergerakan si Kucing."

Viral | 21 February 2023, 03:28
Mendebarkan, Kucing Ini Selalu Berhasil Hindari Patokan Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Bagi sebagian orang, Kucing adalah hewan yang menggemaskan. Tak heran jika banyak mereka memeliharanya di rumah entah sebagai teman saat kesepian atau karena atas dasar suka.

Hal ini berbalik dengan ular Kobra yang merupakan hewan paling ditakuti oleh kebanyakan orang. Melihat fakta itu, secara logika akan sangat sulit bagi Kucing untuk mengalahkan ular Kobra.

Akan tetapi, dalam video yang beredar di media sosial tentang seekor Kucing yang bergelut dengan ular Kobra berkata lain. Di mana, Kucing berwarna coklat putih itu selalu berhasil menghindar dari serangan ular Kobra. Luar biasa kan guyss!

Tampak ular Kobra terus berusaha mematok kaki si Kucing, tetapi hewan berkaki empat itu dengan cepat dan sigap mengangkat kakinya. Sementara, sang kucing malah terlihat ingin mencium ular berbisa tersebut seperti ingin mengajaknya bermain.

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/-73P1gANHfo?feature=share

Video yang diunggah oleh akun YouTube @Parinduan itu hingga kini telah ditonton lebih dari 2,8jt kali dengan 26rb like, serta 965 komentar. Hal ini membuat netizen mengungkapkan berbagai respon dan reaksi yang berbeda.

“Gerak reflek kucing sedikit di atas cobra. Speed ny sama2 luar biasa. Itulah sebab kucing tidak mati saat terjatuh dr ketinggian.” tulis @gilakomen2590

“Pentingnya memelihara kucing di rumah. Jika ada binatang berbisa seperti kelabang, kalajengking maupun ular yang mungkin tidak kita sadari maka kucing telah lebih dahulu tau dan menangkap atau mengusir nya..” tulis @tukangbeca2765

“MasyaAllah ,Takjub sama kucing Binatang yang ga ada takutnya.” tulis @suparni5371

“Klo tengah malem ke dapur atau ke kamar mandi, liat ada kucing belum tidur,serasa ada yg jagain”. tulis @mawaddahwarahmah9422

Melihat video itu, selain menjadi teman saat kesepian. Ternyata memelihara Kucing bisa menjaga Anda terhindar dari gangguan hewan-hewan yang berbahaya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network