Pria Ini Menangkap Ikan Toman Raksasa Pakai Karung, Kakinya Hampir Kesambar

"Ganasnya minta ampun"

Viral | 21 February 2023, 04:02
Pria Ini Menangkap Ikan Toman Raksasa Pakai Karung, Kakinya Hampir Kesambar

TamanPendidikan.com - Ikan Toman  dapat tumbuh menjadi ikan yang cukup besar. Beberapa jenis Toman bisa tumbuh hingga ukuran yang cukup besar, bahkan lebih dari 1 meter dan dapat mencapai berat 20 kilogram atau lebih.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @amanrayachannel ini, terlihat ada Ikan Toman yang berukuran besar yang merupakan ikan peliharaannya.

@amanrayachannel Tangkap Toman Monster Hijau Pakai Karung 😱😱 #fyp #fypシ #viral #survival #bolang #chana #toman #ikan #trending #viralvideo #viral #adventur ♬ オリジナル楽曲  - ローカルカンピオーネ🗾👑

Pria tersebut saat ingin mengecek kondisi ikan peliharaannya mengetahui jika ikannya hilang dari danaunya. Setelah dicari beberapa lama, Pria tersebut mengetahui jika ada lubang air yang dapat dicurigai sebagai tempat pelarian Ikan Toman peliharaannya.

Ternyata benar, setelah dicari cukup lama dan mengetahui jika ada lubang air yang terhubung ke danau sebelahnya, ternyata Ikan Toman peliharaannya telah berpindah tempat.

Pria tersebut dengan sigap langsung mengambil karung untuk menangkap Ikan Toman peliharaannya. Namun penangkapannya tak berjalan mulus, Ikan Toman yang dikenal agresif tersebut berusaha menyambar kakinya.

Namun Pria tersebut sangat cekatan untuk menghindari sergapan Ikan Toman peliharaannya yang bisa saja melukai kakinya.

Setelah beberapa lama, akhirnya Ikan Toman tersebut berhasil di tangkap dan dikembalikan ke tempat awalnya.

Komentar Netizen

"mungkin Toman nya kesepian" tulis akun andresepno.

"Untung Toman ny gm pintar" tambah akun mbrrjr.

"kesepian dia bang cuma sendiri" imbuh akun el_nazrull.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network