Ngeri, Ular Piton Raksasa Ini Bersarang di WC

"Tetap berhati-hati dan waspada"

Viral | 21 February 2023, 03:59
Ngeri, Ular Piton Raksasa Ini Bersarang di WC

TamanPendidikan.com - Ular Piton dikenal sebagai spesies ular yang biasanya hidup di lingkungan yang lembab, seperti hutan hujan, rawa-rawa, dan daerah berair lainnya.

Suhu dan kelembaban lingkungan sangat penting bagi Ular Piton karena mereka adalah hewan berdarah dingin yang bergantung pada suhu lingkungan untuk mengatur suhu tubuh mereka.

@info_viral_indonesia

ular piton di kamarmandi dan masuk ke closet wc

♬ suara asli  - info viral

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @info_viral_indonesia. Terlihat dalam video ada Ular Piton yang berukuran besar bersarang di WC rumah.

Hal tersebut dikarenakan WC merupakan salah satu tempat yang lembab dan menjadi tempat kesukaan Ular Piton untuk bersarang.

Terlihat dalam video Ular Piton berukuran besar tersebut berhasil masuk dengan santainya ke lubang WC. Meski ukurannya besar, namun semua tubuhnya berhasil masuk ke dalam lubang tersebut.

Video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Apalagi bagi warga yang memiliki WC atau kloset duduk. Sebab kelembaban dan lubang merupakan tempat favorit Ular Piton untuk bersarang. Tetaplah berhati-hati dan selalu waspada meski berada di dalam rumah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network