Momen Menegangkan saat Selimut Besar Berhasil Dikeluarkan dari Mulut Piton

"Seekor piton dibawa ke meja operasi karena melahap kain selimut"

Viral | 22 February 2023, 00:57
Momen Menegangkan saat Selimut Besar Berhasil Dikeluarkan dari Mulut Piton

TamanPendidikan.com - Seekor piton dibawa ke meja operasi untuk diselamatkan dari maut. Ular pembelit yang tersohor rakus ini, baru saja melahap selimut besar.

Video ular piton yang melahap selimut itu diunggah oleh akun TikTok  @nasionalbanyuwangi. Dalam video viral itu, terlihat seekor ular piton tergeletak di atas meja operasi. Piton tersebus dibius agar tak berontak. Sejumlah petugas kesehatan hewan yang berseragam biru lalu membuka mulut piton lebar-lebar.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nasionalbanyuwangi

Proses penyelamatan piton ini berlanjut dengan menarik ujung kain yang tampak dari kerongkongan piton dengan gunting pencapit. Awalnya kain itu terlihat kecil. Namun setelah ditarik hingga setengah bagian kain, ternyata kain tersebut adalah selimut besar.

Awalnya kain ini tergulung saat memasuki tubuh piton. Selimut itu lalu kembali mengembang  setelah berhasil dikeluarkan dari mulut piton. 

Video ular piton yang melahap selimut ini disukai oleh 56 ribu kali. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nasionalbanyuwangi

Dokternya hebat bisa tau dlm mulut ular ada kain”, komentar akun @ezha740 yang salut pada kerja keras dokter hewan dalam video yang dengan sabar mengeluarkan selembar selimut besar yang sempat dilahap oleh ular piton dalam video.

Kasian ularnya saking susah nya cari makan”, ungkap akun @andisuryadi903 yang turut sedih saat mengetahui sang piton tanpa sadar memakan selimut besar alih-alih seharusnya hewan lain yang bisa menjadi makanannya.

Ya Allah kasihan ular nya gak bisa mkn kalau ada kain nya 😳”, tulis akun @tatikkuswati ikut merasa prihatin menyaksikan ular dalam video hanya bisa diam saat selimut besar yang tergulung ditarik keluar dari kerongkongan sang ular.

@nasionalbanyuwangi dokter hewan berupaya mengeluarkan kain  dari dalam tubuh ular#tiktokberita #duniaberita #fouryoupage #nasionalbanyuwangi ♬ Arabic Trap (60 Sec) - TimTaj


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network