Pria Ini Senang Dapat Sarang Burung Saat di Ladang, Tapi Ternyata Isinya King Kobra

"Hati-hati ya guyss ketika sedang berada di ladang atau kebun."

Viral | 22 February 2023, 01:42
Pria Ini Senang Dapat Sarang Burung Saat di Ladang, Tapi Ternyata Isinya King Kobra

TamanPendidikan.com - Bagi kalian yang gemar mencari sarang burung yang ada di lubang tanah, kalian wajib berhati-hati jika tidak ingin kejadian seperti video yang beredar di media sosial. 

Video tersebut berisi seorang Pria yang tengah mencari sarang burung di ladang. Namun, yang ditemui malah sarang King Kobra. 

Awalnya, dia menunjukkan beberapa bentuk sarang burung Tengkek yang anakannya sudah dipanen, tapi saat dia bergeser ke tempat lain, ia malah menjumpai ular King Kobra. Beruntung, pria yang memakai topi tersebut sudah menyadarinya dari jauh.

Pria yang memakai kaos warna biru itu kemudian memancing ular King Kobra untuk keluar dari sarangnya dengan menggunakan kayu panjang. Hal ini ia lakukan dengan tujuan mengedukai penontonya bahwa sarang burung di lubang tanah terkadang juga bisa dihuni ular King Kobra.

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/V81Ju1YItNA?feature=share

Hingga kini, video yang diunggah oleh akun YouTube @iskandarfeibeer dengan caption “MENEMUKAN SARANG KING KOBRA” itu telah ditonton lebih dari 2,4jt kali dan mendapatkan 280 komentar.

“Di tempat saya sudah langka mas, nyampe kangen burung ini, kalo yang warna warni di tempat saya namanya Cikakak,  kalo yang biru muda paruh nya hitam namanya Tengkek”. tulis @dowardower3593

“mantap bang edukasi ga perlu sampai menggangu habitat mereka”. tulis @ytdamboee19

“gila ngeri banget ular nyaa”. tulis @Abdulmanan

Dari video tersebut, ada pelajaran yang bisa diambil yaitu kita harus selalu waspada ketika berada di kebun, ladang, hutan dll. Karena banyak sekali hewan mematikan seperti ular King Kobra.

Di mana, King Kobra memiliki racun yang mengandung neurotoksin dan sitotoksin yang bisa membunuh manusia dalam waktu kurang dari 1 jam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network