Diduga Terlindas Mobil, Anaconda Raksasa Ini Ditemukan Mati Di Pinggir Jalan

"Bangkai ular anaconda sepanjang 5 meter tergeletak di pinggir jalan"

Viral | 22 February 2023, 02:00
Diduga Terlindas Mobil, Anaconda Raksasa Ini Ditemukan Mati Di Pinggir Jalan

TamanPendidikan.com - Bangkai ular anaconda sepanjang 5 meter tergeletak di pinggir jalan. Ular raksasa ini diduga mati terlindas oleh mobil.

Video ular anaconda yang tergeletak mati di pinggir jalan ini diunggah oleh akun @andersonguedes di Instagram. Di tayangan video nampak perekam menghentikan laju kendarannya ketika melihat ular besar tergeletak di jalan. Perekam lalu menepikan mobilnya untuk memeriksa ular tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andersonguedes/

Sebelum mendekati ular tersebut, perekam memperlihatkan situasi di pinggiran jalan. Terlihat di tayangan video, jalan besar ini diapit oleh hutan. Dimungkinkan, ulr anaconda itu keluar dari hutan tempat ia bersarang.

Perekam lalu mendekati ular yang tergeletak di jalan. Ternyata, ular tersebut telah mati atau jadi bangkai. Kepala ular yang pipih telah dikerubungi lalat. Diduga, bagian kepala ular ini pipih remuk dilindas oleh mobil.

Perekam lalu memperlihatkan, bahwa anaconda yang mati tersebut berukuran besar. Ia menunjukkan bahwa ukuran kepala ular setelapak tangannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andersonguedes/

Perekam juga mengukur panjang ular anaconda tersebut. Ia melangkah di samping ular. Ternyata, ular anaconda ini memiliki panjang kurang lebih 5 meter.

Ular anaconda merupakan ular terbesar di dunia menurut diameter badan maksimum.  Anakonda sebenarnya adalah golongan ular boa, tetapi tidak seperti boa jenis lain, anakonda adalah ular yang hidup di air atau tidak jauh dari air (semi-akuatik). Meskipun dapat memanjat pohon, ular ini lebih banyak menghabiskan waktu di dalam air.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network