4 Pria Ini Temukan Puluhan Ular Kobra di Gundukan Tanah, Bikin Ngeri

"Merinding kan melihatnya.."

Viral | 22 February 2023, 02:05
4 Pria Ini Temukan Puluhan Ular Kobra di Gundukan Tanah, Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Beredar video tiga Pria yang menemukan puluhan ular Kobra di pinggiran ladang. Awalnya, mereka melakukan ini karena banyak warga sekitar yang resah karena keberadaan ular tersebut.

Dengan alat pendeteksi pergerakan, keempat Pria itu menemukan sesuatu yang mencurigakan di dalam tanah. Kemudian, salah satu dari mereka mencoba mendekatkan telinganya ke dekat tanah tersebut.

Tiba-tiba, pria berbaju hitam itu loncat karena kaget mendengar suara desisan puluhan ular Kobra hingga nyaris terjelungup ke genangan air di belakangnya. Tak berpikir lama, mereka pun langsung menggalinya.

Secara perlahan-lahan lubang tersebut mulai kelihatan isinya. Alangkah kagetnya, ketika empat Pria itu melihat ada puluhan ular Kobra yang sedang berkumpul.

Mereka pun terus menggalinya hingga terlihat jelas ada banyak sekali ular Kobra di dalam gundukan tanah itu. Hmm merinding bangett kan.

Video yang diunggah oleh akun YouTube @fullday dengan caption “NGERI!! LUBANG RATUSAN ULAR KOBRA” itu telah ditonton lebih dari 4,4jt kali dan mendapatkan 89ribu like, serta 610 komentar.

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/tU6bxbYDY6U?feature=share

“Bahaya banget ular" itu harus dibakar air tidak berkembang biak”. tulis @harlintina3483

“Tau gak itu kandang ular kobra”. tulis @junapamungkas5032

“Takut sangat berbahaya”. tulis @ibujannatun9021

Sebagai informasi, ular Kobra biasanya tidak bersarang di dalam tanah, namun mereka dapat mencari tempat persembunyian di bawah tanah untuk berlindung dari predator dan cuaca yang ekstrem.

Beberapa jenis ular Kobra, seperti kobra india, dapat mencari tempat persembunyian di bawah tanah untuk bertelur. Mereka mencari lubang kecil atau retakan di tanah yang cukup besar untuk memuat tubuh mereka. 

Setelah bertelur, induk kobra akan menjaga telurnya sampai menetas dan kemudian meninggalkan anak-anaknya untuk hidup mandiri.

Namun, penting untuk diingat bahwa ular kobra bukanlah hewan sosial dan lebih sering ditemukan secara soliter. Mereka biasanya memilih lingkungan yang kering dan berbatu untuk memudahkan mereka dalam berburu mangsa dan menghindari predator.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network