Ganas Banget, Ikan Toman Ini Makan Ikan Asiatica Hidup di Akuarium

"Bikin ngeri ganasnya"

Viral | 22 February 2023, 04:16
Ganas Banget, Ikan Toman Ini Makan Ikan Asiatica Hidup di Akuarium

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah predator alami dan memiliki naluri untuk memburu dan memakan mangsanya. Ikan Toman (Channa micropeltes) biasanya memakan ikan-ikan kecil dan hewan air lainnya seperti udang, kepiting, dan katak.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok bisooonnn ini. Terlihat dalam video ada Ikan Toman yang berukuran besar yang berada di dalam akuarium.

@bisooonnn makan mahal..!!!  #monster #channa #channaindonesia #toman #ikanindonesia #ikanpredator #ikanhias ♬ suara asli - Shzu - 22 Oct.

Ikan Toman ini telah dijadikan sebagai ikan peliharaan. Meski begitu, Ikan Toman merupakan ikan yang ganas dan agresif, apalagai saat merasa terganggu.

Dalam video tersebut terlihat betapa ganasnya Ikan Toman saat diberi makan ikan yang ukurannya lebih kecil. Ikan yang menjadi santapan Ikan Toman tersebut merupakan Ikan Asiatica.

Ikan Asiatica (Asian arowana) adalah sejenis ikan air tawar yang berasal dari wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang panjang dan ramping, dengan sisik yang berkilauan dan berwarna cerah.

Terlihat Ikan Toman tersebut tanpa ampun menyantap Ikan Asiatica hidup-hidup. Sebelumnya terjadi aksi kejar-kerajan namun Ikan Toman berhasil menangkap buruannya dan memakannya dengan lahap.

Komentar Netizen

"bos kok enak ya" tulis akun bimzz_doanh.

"itu ikan toman ny mkn ikan apa dah" tambah akun ft_beatrix_tiktok.

"asiatica ws" imbuh akun user2958693155303.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network