Pria Ini Nekat Ubah Dirinya Agar Mirip Burung Beo, Sampai Potong Telinga

"Ngeri-ngeri sedap lihatnya, hemm"

Viral | 22 February 2023, 06:33
Pria Ini Nekat Ubah Dirinya Agar Mirip Burung Beo, Sampai Potong Telinga

TamanPendidikan.com - Jika seseorang mencintai sesuatu, maka rasanya semuanya akan dilakukan demi bisa mencintai sesuatu tersebut. Perkataan cinta memang buta itu barangkali juga cocok untuk pria berikut ini.

Namun tidak cinta dengan orang atau belahan jiwanya, melainkan cinta pada burung beo. Ya, dalam sebuah video, terlihat seseorang yang sangat terobsesi dengan burung beo.

Pria yang diketahui bernama Ted Richards ini nekat merubah bentuk tubuhnya agar bisa semirip mungkin dengan burung yang dikenal pandai bicara itu. Ia pun membubuhkan tak kurang dari 200 tato di sekujur tubuhnya agar bisa mirip dengan warna beo.

TamanPendidikan.com

manusia beo / Sumber: @golden___facts

Huniannya pun tak lumrah dengan hunia manusia pada umunya. Ia menyulap rumahnya bak rumah beo. Bahkan, pria ini juga rela memotong kedua telinganya agar mirip dengan seekor burung beo, yang memang tak punya daun telinga.

TamanPendidikan.com

manusia beo/ Sumber: @golden___facts

Tak sampai di situ, ia juga membelah lidahnya juga. Tentu saja banyak orang yang heran dengan obsesi pria ini untuk merubah dirinya agar semirip mungkin dengan beo.

Berikut videonya.

@golden___facts Interesting Facts About A Man Who Convert Itself Into A Parrot #facts #interestingfacts #urdufacts #factsinurdu #amazingfacts ♬ original sound - Golden___Facts

Di dalam hunian yang didesain bak rumah beo itu ia juga memelihara beberapa burung beo yang sudah ia anggap sebagai keluarganya sendiri.

Bahkan keluarga aslinya ia jauhi, karena ia menganggap keluarganya ya burung beo itu. 

Wah ada-ada saja ya. Sontak video ini pun tuai beragam komentar dari warganet.  Banyak yang penasaran dan meminta video part 2 nya. 

"part II plzzzz", komen salah seorang warganet. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network