Momen Menegangkan King Kobra Diserang Kawanan Mongoose, Tak Berkutik

"Satu lawan lima, monggose serang king kobra."

Viral | 23 February 2023, 01:00
Momen Menegangkan King Kobra Diserang Kawanan Mongoose, Tak Berkutik

TamanPendidikan.com - Sebuah momen menegangkan terjadi ketika seekor king kobra harus menghadapi serangan yang dilakukan oleh kawanan mongoose.

Kejadian penyerangan kawanan mongoose terhadap king kobra itu berhasil didokumentasikan dan diunggah oleh akun TikTok @Amazon animal life dengan durasi dua menit dua detik.

King kobra merupakan jenis ular berbisa yang sangat mematikan di dunia. Mereka dibekali racun yang berbahaya dan mampu untuk membunuh mangsa atau bahkan orang hanya dalam hitungan menit saja.

Namun pada momen ini, king kobra tampaknya harus kuwalahan meladeni pertempuran dengan kawanan mongoose seperti yang terlihat dalam video berikut ini.

@sohailhassanc

King cobra vs mongoose

♬ original sound - Amazon animals life  🐬🐬 - Amazon animals life  🐺🐺

Terlihat seekor king kobra kebingungan saat kawanan mongoose yang berjumlah sekitar 5 ekor mengecohnya dari berbagai sisi.

Tak cukup sampai di situ, ternyata seekor berang-berang juga muncul ikut ambil bagian dalam penyerangan terhadap king kobra.

Pertikaian itu berlangsung dengan sangat agresif, akan tetapi tak ada serangan yang hingga tepat sasaran mengenai baik king kobra atau mongoose.

King kobra berwarna orange itu memberikan serangan balik pada kawanan mongoose dan seekor berang-berang, namun mereka sangat lincah untuk menghindar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network