Mengenaskan! Lilitan Maut Ular Piton Bikin King Kobra Tak Berkutik

"King Kobra kalah guyss.."

Viral | 23 February 2023, 03:15
Mengenaskan! Lilitan Maut Ular Piton Bikin King Kobra Tak Berkutik

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial ular King Kobra duel dengan Piton. Mereka adalah dua jenis ular yang berbeda. King Kobra adalah ular berbisa yang dapat tumbuh hingga 18 kaki panjangnya, sedangkan Piton adalah ular konstruktor yang dapat tumbuh bahkan lebih besar dari King Kobra, dengan beberapa spesimen mencapai lebih dari 20 kaki panjangnya.

Jika King Kobra dan Piton berhadapan satu sama lain, hasilnya mungkin bergantung pada beberapa faktor, seperti ukuran masing-masing hewan, perilaku mereka, dan situasi pertemuan. 

King Kobra memiliki bisa yang sangat mematikan, sehingga jika King Kobra berhasil menggigit Piton, bisa tersebut dapat membunuh Piton dalam waktu yang relatif singkat. 

Namun, Piton adalah ular konstriktor yang kuat dan dapat membunuh mangsa dengan memeluknya hingga mati. Jika Piton mampu memeluk King Kobra, maka Piton kemungkinan akan menjadi pemenang dalam pertarungan tersebut.

Ini persis yang terjadi pada video di bawah ini. Di mana, ular Piton berhasil melilit King Kobra. Alhasil, King Kobra tak berdaya dan tampak lemas bahkan ekornya pun tak bergerak. Kemungkinan, ia sudah mati.

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/WlrWyQedTzk?feature=share

Video yang diunggah oleh akun YouTube @mrhitmann itu telah ditonton lebih dari 481ribu kali dan mendapatkan 10ribu like, serta 122 komentar.

“The King Cobra died of suffocation & the Python died from King poison. The locals have a good barbecue!”. (King Cobra mati karena mati lemas & Python mati karena racun King. Penduduk setempat memiliki barbekyu yang enak). tulis @Mikey

“Python died in a locked position. No matter how much the referee counts they were not split.” (Python mati dalam posisi terkunci. Tidak peduli berapa banyak wasit menghitung mereka tidak terpecah ). tulis @alexlo7708

“Most times King Cobra vs Python ended in a draw. Both died. Python strangled king until its last breath, whilst enduring its own last breath from king's venom”. (Sering kali King Cobra vs Python berakhir imbang. Keduanya meninggal. Python mencekik raja sampai nafas terakhirnya, sambil menahan nafas terakhirnya dari racun raja). tulis @redbullnshimano1

Namun, penting untuk diingat bahwa pertarungan antara hewan buas seperti King Kobra dan Piton adalah hal yang tidak dianjurkan dan sangat berbahaya. 

Jika Anda melihat kedua hewan tersebut dalam situasi yang tidak aman, sebaiknya segera menjauh dan tidak mencoba untuk memprovokasi atau mengganggu mereka.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network