Ular Piton Ini Dipanggang Bak Sate, Berani Makan?

"Dagingnya masih segar-segar"

Viral | 23 February 2023, 03:01
Ular Piton Ini Dipanggang Bak Sate, Berani Makan?

TamanPendidikan.com - Di beberapa daerah, Ular Piton dianggap sebagai makanan yang bergizi dan bahkan dijadikan sebagai hidangan khas.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok rizaldy045 ini. Terlihat dalam video bagaimana pengolahan Ular Piton sebelum dimakan.

@rizaldy045 #ular #ularbakar #sarapan #ularsanca #ularpiton #fyp #fyypp #fypシ゚viral #fypdongggggggg ♬ suara asli  - R1z4LDy

Terlihat dalam video ada beberapa potongan tubuh Ular Piton yang begitu besar. Daging Ular Piton tersebut terlihat masih segar alias baru saja di potong menjadi beberapa bagian.

Potongan daging Ular Piton dibakar di atas arang yang terbuat dari batok kelapa. Jika melihat pembakaran daging Ular Piton ini bak seperti membakar sate.

Dalam video terlihat ada beberapa potongan daging Ular Piton yang sudah gosong yang membuat kulitnya kering kehitaman dan ada beberapa yang masih belum matang.

Sontak video tersebut sukses menjadi pusat perhatian publik. Tak sedikit yang entah sudah pernah merasakan daging Ular Piton mengatakan jika dagingnya enak. Namun banyak juga yang merasa jijik bahkan tidak nafsu makan jika lauknya daging Ular Piton.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network