Menang Duel, King Kobra Santap Bulat-bulat Spitting Cobra

"Benar-benar rajanya ular!"

Viral | 23 February 2023, 03:00
Menang Duel, King Kobra Santap Bulat-bulat Spitting Cobra

TamanPendidikan.com - Sebuah momen mengerikan terjadi ketika king kobra menelan bulat-bulat spitting cobra yang tak mampu melakukan banyak perlawanan.

Kita tahu bahwa king kobra adalah jenis ular yang memiliki sifat kanibal, dan dalam momen ini yang menjadi korban kekanibalan king kobra adalah spitting kobra.

Spitting cobra adalah jenis ular yang dapat ditemukan di beberapa wilayah seperti di Asia dan Afrika. Spitting mampu menyemprotkan racun mereka melalui mulut ke arah lawan sebagai bentuk pertahanan atau serangan.

Namun, senjata-senjata berbahaya yang dimiliki spitting kobra tak ada artinya saat harus berhadapan deng king kobra, seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @Miller Wilson berikut ini.

@millerwilson_ KING Cobra VS. SPITTING Cobra ‼️ So happy I got to film this 👀 #snakes #cobra #animaltok #venom #animals #fyp #foryou ♬ original sound - Miller Wilson

Pada video tersebut menunjukkan seekor king kobra yang berhasil menikam spitting cobra dari belakang dan melakukan koyakan dengan kuat.

Spitting cobra yang memiliki tubuh jauh lebih kecil dari king kobra akhirnya tak mampu berbuat banyak dan harus rela menjadi santapan sang raja.

Pada dasarnya, keduanya memiliki racun yang sangat berbahaya dan dapat membahayakan manusia. Maka dari itu, penting untuk selalu waspada dan menghindari kontak dengan ular tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network