Momen Tangan Pria Nyaris Kepatok King Kobra, Bikin Deg-degan

"Jantung terasa mau copot!"

Viral | 23 February 2023, 02:59
Momen Tangan Pria Nyaris Kepatok King Kobra, Bikin Deg-degan

TamanPendidikan.com - Berinteraksi dengan ular King Kobra memang selalu beresiko. Sebab, King Kobra merupakan salah satu reptil paling mematikan di dunia. Bisanya dapat membunuh 11 orang dewasa sekaligus dalam waktu kurang dari satu jam.

Keganasan gigitan ular King Kobra nyaris dirasakan oleh pria dalam video yang beredar di media sosial. Di mana, dalam video tersebut ada seorang Pria yang terus mengelus-elus tubuh King Kobra hingga ke lehernya.

Awalnya, King Kobra tidak melakukan serangan apapun kepada Pria itu. Karena mungkin ia merasa tidak ada ancaman sama sekali.

Akan tetapi, ketika sang Pria mengelus-elus bagian atas tubuh hingga ke kepalanya, secara cepat King Kobra membuka mulutnya dan mencoba menyerang tangan pria tersebut. Beruntung, Pria itu juga dengan cepat mengalihkan tangannya. Setelah itu, si Pria tetap memainkan ular King Kobra yang sepertinya memang ia pelihara.

Video yan diupload oleh akun YouTube @IRFANGOBLOKPLAYER99 telah ditonton lebih dari 20jt kali dan mendapatkan 633ribu like, serta 7ribu komentar.

“Yg jantung nya hampir copot gara2 hampir d patok sini ngumpul 😥”. tulis @jonniswandihalawa9560

“Saran tetap hati-hati jangan sampai ketinggalan update berikut nya gaes :v”. tulis @romushaxtc2948

“Intinya gampang kok bro hal apapun yg di lakukan orang lain bisa juga kita ikuti ! Tp tidak dengan rezeki orang itu ! Banyak king cobra yg di pelihara oleh manusia ! Tp tidak garaga yg bisa famous 😎 garaga sih biasa aja sekedar king cobra sama dengan king cobra kebanyakan ! Tp garaga memiliki rezekinya tersendiri ..!” tulis @belalangtempur4118

“Bukan salah ularnya kalau swaktu2 mematuk.. Karena hewan di takdirkan punya insting untuk mempertahankan hidupnya”. tulis @fitrianto1540

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/MC7Nev1c_2I?feature=share

Apapun itu, ular King Kobra tetaplah ular yang sangat berbahaya. Bahkan, tak jarang pawang ular kena gigitannya dan berakhir dengan kematian. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda menghindari kontak dengannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network