Niatnya Mau Mancing Ikan, Orang Ini Malah Strike King Kobra

"Ngerii banget kann…"

Viral | 23 February 2023, 02:32
Niatnya Mau Mancing Ikan, Orang Ini Malah Strike King Kobra

TamanPendidikan.com - Nasib kurang beruntung menimpa seorang pria yang tengah memancing di danau. Bagaimana tidak, bukannya dapat ikan ia malah strike ular King Kobra.

Saat pancing diangkat ular King Kobra tersebut meliuk-liukan tubuh dan kepalanya seakan-akan ingin melepaskan diri darinya yang tersangkut di pancing Pria itu. Ular tersebut juga mengeluarkan suara desisan karena ia merasa terancam. Sedangkan, sepertinya pemancing tidak kaget dan malah berkata ‘wow’.

King Kobra nampak terus berusaha menyerangan si pemancing. Namun, karena jaraknya yang cukup jauh serangan yang ia lakukan berakhir sia-sia. 

Video berdurasi beberapa detik itu diunggah oleh akun YouTube @aaqfishing672 dengan caption “MENGERIKAN!!! DETIK-DETIK MANCING DAPAT ULAR KING KOBRA BESAR”.

Hingga kini, video itu telah ditonton lebih dari 175ribu kali dengan jumlah like sekitar 25ribu, dan 42 komentar. Dari berbagai komentar itu, warganet mengungkapkan berbagai macam reaksi.

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/mQbKiyL-u_g?feature=share

“Jenis ularnya, kayak cobra india😁”. tulis @Makbar

“Cepat tolong lepaskan pancingnya,kasihan (hati² itu cobra !)👍👌”. tulis @mqmaa1989

“Ngeri sekali kawanku 😱”. tulis @MancingReceh87

Maka dari itu, bagi Anda yang suka memancing harus selalu waspada di manapun Anda berada. Karena tempat-tempat seperti danau, sungai merupakan habitat dari ular King Kobra. 

King Kobra sangatlah berbahaya dengan bisanya yang megandung neurotoksin dan sitotoksin mampu membunuh manusia dewasa kurang dari satu jam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network