Kocak, Burung Beo Ini Merengek Manja Minta Dielus-elus Pemiliknya

"Kocak banget tingkah beo satu ini"

Viral | 23 February 2023, 04:03
Kocak, Burung Beo Ini Merengek Manja Minta Dielus-elus Pemiliknya

TamanPendidikan.com - Berbagai macam suara dan tingkah unik burung beo rasanya selalu sukses membuat orang-orang terbahak melihatnya. Dari menirukan suara manusia, tertawa, bahkan merengek manja bak anak kecil.

Seperti burung beo hijau dalam video berikut ini. Si beo yang memang sudah terlatih itu bisa menirukan suara tangis anak kecil yang merengek-rengek manja.

Awalnya dalam video terdengar suara anak kecil menangis, tentu saja banyak warganet yang salfok dan mengira suara menangis itu dari anak kecil. Tapi ternyata suara tangisan merengek-rengek itu berasal dari si beo yang sedang nangkring di tempatnya.

TamanPendidikan.com

beo merengek / Sumber: @jacquelinewijaya88

Video yang diunggah oleh akun tiktok @jacquelinewijaya88 ini pun akhirnya sukses bikin warganet ngakak, melihat tingkah beo yang kocak layaknya bayi merengek itu.

Melihat si beo yang bernama Sasha itu menangis, sang pemilik kemudian mendekatinya dan menanyai kenapa menangis gitu?

Si beo pun terus merengek sambil berputar-putar laykanya anak kecil yang berguling-guling menangis ingin menggelendot. "Kamu kenapa menangis?", tanya pemilik kepada burung itu.

TamanPendidikan.com

beo merengek / Sumber: @jacquelinewijaya88

Kocaknya lagi, si burung beo itu menjawab "ngantuk". Lalu sang pemilik yang bernama Jacqueline itu mengelus-elus lembut kepala si beo. Dan seketika itu pula si beo terdiam. "Owhh, minta disayang, sudah jangan nagis ya". Ucap pemilik sambil mengelus si beo lucu itu.

Berikut videonya.

@jacquelinewijaya88 mau denger sasha manja? 😅 #fyp #foryou #animalsoftiktok #fypage #parrotslover #macaw #hyacinthmacaw #fypã‚· #amazon #yellownapedamazon #talkingparrot ♬ original sound  - Jacqueline Wijaya

Video berdurasi singkat ini pun telah disukai oleh jutaan akun dan mendapatkan ribuan komentar dari warganet.

"Gua kira tadi suara bayi nangis njir" tulis salah seorang akun.

Karena suara si beo saat merengke memang mirip sekali dengan anak merengek, tak sedikit warganet yang sedari melihat video malah fokus mencari sosok bayi yang sedang menangis. Eh ternyata suara dari si beo.

"Wih, coba bayangin pas malam-malam ngga ada orang terus suara begituan" komen akun lainnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network