Salut, Induk Ayam Ini Berhasil Bikin Ular King Kobra Jiper

"Si Ayam tak gentar sama sekalii guyss…"

Viral | 24 February 2023, 03:05
Salut, Induk Ayam Ini Berhasil Bikin Ular King Kobra Jiper

TamanPendidikan.com - Sudah bukan rahasia lagi jika Ayam merupakan salah satu makanan favorit ular, termasuk King Kobra. Apabila kedua hewan tersebut bertemu, dalam pikiran semua orang pasti Ayam akan kalah dan disantap oleh Kobra.

Ayam mengandung nutrisi yang cukup bagi ular, seperti protein dan lemak. Selain itu, daging ayam juga mudah dicerna oleh sistem pencernaan ular.

Akan tetapi, beredar video di media sosial yang dapat membuktikan bahwa anggapan itu sepenuhnya tidak benar. Di mana, dalam video yang diunggah oleh akun YouTube pada konten YouTube shorts @sosialmediatvviral seekor indukan Ayam berhasil mengusir ular King Kobra yang ada di hadapannya.

Dalam video itu, baik King Kobra yang belum melebarkan lehernya dan Ayam yang sedang menjaga telurnya saling bertatap muka agak lama. Uniknya, justru indukan Ayam yang memulai serangan duluan dengan berusaha mematok kepala ular tersebut.

Akan tetapi, King Kobra mampu menghindar dan langsung meleberkan tudungnya untuk memberi isyarat bahwa ia seakan-akan bakal memberi serangan balik.

Entah bagaimana, ular King Kobra tidak juga melancarkan serangan ke indukan Ayam tersebut. Ia hanya menunggu sang Ayam mematoknya, dan disaat bersamaan King Kobra akan membuka mulutnya untuk memangsanya. Namun, upaya itu tidak pernah berhasil karena si Ayam juga memiliki gerakan yang sangat cepat.

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/lKHfDDwHCqk?feature=share

Video indukan Ayam vs ular King Kobra tersebut hingga sekarang telah ditonton lebih dari 11ribu kali dengan berbagai macam reaksi dari netizen.

 “What happen next?”. tulis @MrEkekekeke

“Kok dibiarin sih”. tulis @dikajunior4848

Meski begitu, bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan seperti Ayam harus tetap menjaganya dengan baik. Karena tidak semua Ayam bisa mengusir ular King Kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network