Sedang Menelan Piton, King Kobra Besar Ini Mati Dibacok Warga

"Seekor ular king kobra didapati warga tengah memangsa seekor ular piton."

Viral | 24 February 2023, 03:50
Sedang Menelan Piton, King Kobra Besar Ini Mati Dibacok Warga

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra didapati warga tengah memangsa seekor ular piton. Kejadian ular memakan ular ini berlokasi di pinggiran jalan pemukiman.

Ular king kobra tengah menelan piton perlahan-lahan. Ular king kobra melahap piton dimulai dari bagian kepalanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ofal_ahad

Video ular kobra menelan piton diunggah oleh akun @ofal_ahad di TikTok. Di tayangan itu terekam beberapa orang ribut ketika mendapati king kobra tengah menelan ular piton bulat-bulat. Seseorang lalu terdengar memerintahkan untuk mengukur ular piton ini dengan galah bambu.

Ular king kobra yang menelan piton kurang lebih sepanjang 5 meter. Sedang piton yang jadi mangsa, kurang lebih juga sepanjang 5 meter. Ular piton nampak tetap menelan piton perlahan-perlahan meski suasana di sekitarnya ribut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ofal_ahad

Dari informasi yang diunggah oleh @ofal_ahad, aksi kanibal ular ini berlokasi di Kalimantan Selatan. Akhir cerita ular king kobra besar tersebut dibinasakan oleh warga setempat. Ular ini dibacok warga dengan celurit.

Ular king kobra merupakan ular berbisa terpanjang di dunia. Satu gigitan king cobra cukup untuk membunuh 20 orang, bahkan seekor gajah. Di alam liar ular king kobra merupakan pemakan ular, ia memangsa ular baik yang berbisa maupun tidak berbisa.

@ofal_ahad suahlah tatamu ? #tadung #ularbesar #kingcobra #sawa #ularmakanular ♬ suara asli  - Ofal Ahad


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network