King Kobra Ini Kesakitan Saat Tubuh dan Kepalanya Kena Garuk Eskavator

"Seekor ular king kobra yang bersarang di bawah tanah kena garuk eskavator."

Viral | 24 February 2023, 04:23
King Kobra Ini Kesakitan Saat Tubuh dan Kepalanya Kena Garuk Eskavator

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra yang bersarang di bawah tanah kena garuk eskavator. Ular ini terbawa bersama lumpur di bucket eskavator.

Nampak ular ini mengalami luka di bagian tubuh dan kepalanya. Ular king kobra pun kesakitan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nurlindasiagian05

Video ular king kobra yang kena garuk bucket eskavator ini diunggah oleh akun @nurlindasiagian05 di TikTok. Di tayangan video tersebut, terekam ular meliuk-liuk di bergelantung di bucket eskavator. Sebagian tubuh ular tertimbun lumpur tanah kerukan. Nampak bagian kepala ular di bagian bawah.

Nampak ular king kobra alami pendarahan di bagian kepala. Tubuh ular ini juga nampak terluka. Ular king kobra ini alami kesakitan.

Dimungkinkan ular king kobra ini terbentur pangkal bucket eskavator yang berbahan besi. Ular king kobra tergenjet di bagian kepala dan tubuhnya. Ular ini tak bisa melarikan diri karena tubuhnya berada di timbunan lumpur tanah.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nurlindasiagian05

Ular king kobra tersebut dimungkinkan berukuran panjang 5 meter. Ular king kobra merupakan ular berbisa terpanjang di dunia. Ular ini racun bisanya mematikan dan sanggup bunuh gajah dalam satu gigitan.

Di alam liar, ular king kobra juga dikenal sebagai ular kanibal. Ia kerap memangsa ular lain. Kejadian yang sering terekam video amatir, ular kobra acapkali kedapatan memangsa ular piton.

@nurlindasiagian05 🥲#ularkobra #kingkobra  #viral #excavator #fyp #foryou ♬ Sedih - Instrumental - Asraf Studio


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network