Penjual Ini Sediakan Segala Jenis Durian Berukuran Jumbo, Mantap

"Surganya para pecinta durian nih"

Viral | 24 February 2023, 04:11
Penjual Ini Sediakan Segala Jenis Durian Berukuran Jumbo, Mantap

TamanPendidikan.com - Bagi kamu para penggemar durian garis keras, kayaknya enggak afdol jika belum datang ke toko durian satu ini. Yups, adalah Toko Durian Koko. Toko durian ini sepintas sama dengan toko durian lainnya.

Namun ada yang berbeda lho dengan toko durian lainnya, toko durian yang terletak di kawasan Jakarta Barat ini menyediakan hampir semua jenis durian unggul. Dari bawor, jac queen, hingga musangking dlsb. Dan uniknya, hampir semua durian yang dijual di sini pun rata-rata berukuran jumbo lho.

Dari yang berat 5 kg sampai 8 kg lebih, semuanya ada. Dan menariknya, penjual di toko ini memberikan garansi jika durian yang dibelah ternyata rasanya hambar atau tak manis dengan buah durian baru.

TamanPendidikan.com

durian jumbo / Sumber: @kuliner.1menit

Seorang food vlogger terlihat mereview buah durian di toko ini. Bisa dipastikan semua jenis durian yang dijual di sini sudah disortir, jadi tak ada yang zonk. Meski demikian penjual di sini tetap menggaransi semua pembelinya jika buah durian yang disantap tak manis.

Tak hanya menjual buah durian saja, toko durian Koko ini juga menjual berbagai amcam produk olahan durian. Dari pancake durian, es cream durian, durian kupas frozen yang bisa dikirim ke luar kota.

Gimana, mantap kan?
Berikut videonya

@kuliner1.menit Durian 8kg lebih😱 WOOW! Cek IG: @duriankokojakarta #fyp #kuliner1menit #kulinerindonesia ♬ suara asli  - Kuliner 1 Menit

Video yang diunggah oleh [email protected] ini telah ditonton oleh ratusan ribu kali oleh warganet lho. Beragam komentar pun membanjiri kolom komentar akun ini.

"astaga surgaakuu :)" komen akun @faris.hny

Tak sedikit yang sukses dibuat ngiler dan akhirnya ingin berkunjung langsung ke toko durian Koko ini.

"pengen ya Allah. gini banget ngidamnya pengem makan durian mana ngga ada duit" komen akun @fatimahrania50_


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network