King Kobra Ini Gigit Kepala Ular Piton di Kandang, Bikin Ngeri

"King kobra memang buas dan mengerikan"

Viral | 25 February 2023, 04:00
King Kobra Ini Gigit Kepala Ular Piton di Kandang, Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Kejadian menegangkan terjadi saat king kobra menghampiri dan menggigit ular piton di kandangnya, ini benar-benar mengerikan.

King kobra memang ular yang memiliki sifat agresif dan kanibal. Mereka kerap kali memakan sesama ular baik yang berbisa atau tidak.

Pada momeni ini king kobra melakukan aksi yang mengerikan itu, diam menggigit kepala ular piton seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @animals.awa berikut ini.

@animals.awa Big KingCobra vs Python #wildanimals #animals #python  #wildlife #attack #animalfight #animal #wildanimal #lion #lionking #hunting #kingsnake #snakes ♬ nhạc nền - Treasure Hunt

Pada video di atas menunjukkan seekor king kobra memasuki area atau kotak yang menjadi tempat ular piton. Tanpa basa-basi king kobra lakukan gigitan itu.

Tak cukup sekali, gigitan itu dilakukan king kobra secara berkali-kali seperti mengunyah daging. Sementara ular piton itu hanya terdiam saja.

Tak tahu pasti apa penyebab mengapa ular piton itu hanya terdiam saja. Namun, besar kemungkinan ular piton sudah terinjeksi oleh racun king kobra.

Sebenarnya ular piton memiliki kemampuan melilit yang luar biasa untuk melawan ancaman dari king kobra. Akan tetapi kali ini ular piton seakan-akan pasrah dan tak berdaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network