Dililit Kepalanya, King Kobra Ini Tak Berdaya Lawan Ular Piton di Pinggir Jalan

"Simak momen kekalahan king kobra di bawah ini!"

Viral | 25 February 2023, 04:30
Dililit Kepalanya, King Kobra Ini Tak Berdaya Lawan Ular Piton di Pinggir Jalan

TamanPendidikan.com - Langka terjadi, king kobra ini tak berdaya hadapi lilitan piton di kepalanya. Kejadian itu dibagikan oleh akun TikTok @ajakkingg.

Biasanya king kobra akan superior saat berhadapan dengan ular-ular lainnya. Jelas, karena mereka mendapatkan label king kobra.

King kobra memiliki bisa yang sangat mematikan ketika mampu masuk ke dalam tubuh mangsa atau lawan-lawannya.

Namun kali ini hal berbeda terjadi, king kobra harus mengakui kekuatan dari ular piton. Sperti video di bawah ini, king kobra tak mampu brbuat banyak saat dililit oleh piton.

@ajakkingg Who win?#fyp #fypシ #fypmalaysia🇲🇾 #fypdongggggggg #reptile #snakesoftiktok #snake #venomous #kingcobra #tiktokguru #virall ♬ Funny Song - Cavendish Music

Video tersebut menunjukkan betapa kuatnya lilitan yang dilakukan piton dikepala king kobra hingga tak mampu berbuat apa-apa.

Pergerakan yang dilakukan king kobra hanya bersifat untuk melepaskan diri bukan untuk menyerang. Nampaknya usaha itu berbuah hasil.

Di sela kelengahan piton, kepala king kobra berhasil lolos dari jeratan yang sangat menyiksanya. Tak lama setelah lepas king kobra memutuskan untuk melarikan diri.

TamanPendidikan.com

TikTok @ajakkingg

Itu bukan harinya king kobra, sudah kal harus melarikan dari saat berhadapan dengan ular piton. Hal itu tentu berbeda dengan kebiasaan yang king kobra lakukan saat meladeni lawan-lawan mereka

Aksi dalam video tersebut juga mengundang beragam tanggapan dari para warganet. Simak tanggapan-tanggapannya berikut ini.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @ajakkingg

"ular sawa sebernanya makanan king cobra," tulis akun @alif berikan pendapat pada momen pertikaian king kobra vs piton tersebut.

Lalu, akun @Kucing mengatakan "dia kalah mekanik tu lari😂," ujarnya setelah melihat video tersebut.

Sementara itu, komentar lainnya mengatakan "next target : orang yang lalu lalang dekat situ," imbuh akun @randomboy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network