Pria Ini Pindahkan Ikan Toman Raksasa dari Akuarium ke Kolam dengan Tangan, Tanpa Rasa Takut

"Berani banget"

Viral | 26 February 2023, 03:49
Pria Ini Pindahkan Ikan Toman Raksasa dari Akuarium ke Kolam dengan Tangan, Tanpa Rasa Takut

TamanPendidikan.com - Ikan Toman bisa tumbuh sangat besar. Ukuran Ikan Toman dapat bervariasi tergantung pada spesiesnya, usia, makanan, dan lingkungan hidupnya. Namun, secara umum, Ikan Toman dapat mencapai panjang sekitar 1 meter dan berat hingga 20 kg. Bahkan, ada laporan bahwa Ikan Toman bisa mencapai panjang lebih dari 1,5 meter dan berat hingga 70 kg.

Seperti dalam video yang dibagikan oleha akun TikTok taufikmawardi ini. Terlihat ada Ikan Toman yang berkuran raksasa.

@taufikmawardi TOMAN RAKSASA 😁✌️ #toman #ikanpredator #ikantoman #chana #snakehadfish ♬ DJ Party Started Style Pong Pong - DJ Ricko Pillow

Ikan Toman berukuran raksasa tersebut awalnya berada di dalam akuarium besar. Namun karena ukurannya sudah ingin melebihi akuariumnya, maka akan dipindahkan ke kolam yang lebih besar.

Sebelum Ikan Toman dipindahkan, terlihat ada pria yang membersihkan kolamnya dari kotoran dan sampah agar nyaman menjadi rumah baru Ikan Toman.

Pria tersebut kemudian mengambil Ikan Toman dari akuarium untuk dipindahkan ke kolam yang telah disediakan. Pria tersebut tampak berani memegang Ikan Toman raksasa yang dikenal ganas tersebut dengan tangan kosong.

Komentar Netizen

"salut sama abng nya benari sama apa aja" tulis akun 1rzan18.

"itu toman nya sakit apa gak" tambah akun alansudiro1.

"mantaapp sii geeiiss" imbuh akun agenpropertibali. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network