Video Keganasan Ikan Toman Saat Makan, Gigi Runcing Terlihat Mengerikan

"Bikin ngeri cara makannya"

Viral | 26 February 2023, 03:57
Video Keganasan Ikan Toman Saat Makan, Gigi Runcing Terlihat Mengerikan

TamanPendidikan.com - Ikan toman (Channa micropeltes) adalah jenis ikan predator yang memang ganas saat makan. Ikan ini memiliki gigi tajam dan kuat yang dapat membantu mereka memotong dan merobek mangsa mereka dengan mudah.

Selain itu, Ikan Toman juga memiliki perut yang besar dan lapar yang terus-menerus, sehingga mereka seringkali akan memangsa mangsa yang lebih kecil dari ukuran mereka sendiri.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok kecixx21 ini. Terlihat dalam video betapa ganasnya Ikan Toman saat makan.

@kecixx21 Bohh Tengok #tomanmonster #ikantoman #malaysiatiktok ♬ Such a Whore (Baddest Remix) - JVLA

Terlihat dalam video, pemelihara Ikan Toman ini ingin memberi makan ikan peliharaannya dengan ikan yang ukurannya lebih kecil.

Sebelum dikasih makan, Ikan Toman terlihat sudah tidak sabar ingin menyantap makanannya dengan mengikuti pergerakan pemeliharanya.

Setelah makanan Ikan Toman itu dimasukkan dalam akuarium, Ikan Toman itu terlihat langsung mengejar dan menggigit mangsanya dengan cepat dan agresif.

Terlihat gigi-gigi kecil namun runcing dari Ikan Toman yang menakutkan. Bisa dibayangkan gigi itu menggigit kulit manusia.

Komentar Netizen

"snakehead eat snakehead" tulis akun panadolactivfas.

"pakan nyah mewah" tambah akun deddy_corbuzier__.

"Mantap boss" imbuh akun aranmohan21. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network