Pria Ini Santai Banget Ganggu ular Piton Raksasa yang Melindungi Telurnya

"Berani banget sama ular piton"

Viral | 26 February 2023, 04:00
Pria Ini Santai Banget Ganggu ular Piton Raksasa yang Melindungi Telurnya

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat menjadi agresif ketika mereka merasa terancam atau merasa perlu untuk melindungi telur mereka. Saat bertelur, Ular Piton cenderung menjadi lebih defensif dan waspada, dan mereka mungkin melindungi telur mereka dengan agresif jika merasa terancam.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok duniahewan88 ini. Terlihat keagresifan Ular Piton berukuran besar untuk melindungi telurnya.

@duniahewan88 ular piton besar bertelur banyak banget #phyton #ular #hewanpeliharaan #ularbesar #hewanlucu #duniahewan #duniabinatang #duniahewan88 #hewan ♬ suara asli  - DUNIA HEWAN 88

Terlihat dalam video terdapat dua orang yang menggoda dan mengganggu Ular Piton tersebut saat menjaga telurnya yang besar-besar. Pria bertopi tersebut mencoba menarik perhatian Ular Piton itu dengan menyentuh tubuhnya.

Ular Piton yang merasa terganggu itu mencoba untuk menyerang pria itu sebagai bentuk pertahanan diri untuk melindungi telur-telurnya.

Dalam video terlihat Ular Piton besar itu mencoba untuk mematuk pria bertopi tersebut. Namun pria itu memiliki reflek yang bagus sehingga dapat menghindari serangan Ular Piton.

Komentar Netizen

"belum saatnya" tulis akun myzhigo.

"banyak telurnya di goreng" tambah akun royayayayaya5.

"bisa2 nya dia gak panik" imbuh akun chendybungsu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network