Momen Ular Kobra Salah Pilih Makanan, Dikira Kodok Ternyata Batu

"Mau nolongin tapi takut juga kan guyss…"

Viral | 27 February 2023, 03:00
Momen Ular Kobra Salah Pilih Makanan, Dikira Kodok Ternyata Batu

TamanPendidikan.com - Ular Kobra merupakan hewan karnivora, di mana makanan favoritnya seperti Kodok, Ayam, atau bahkan jenis ular lainnya. Namun, dalam video yang beredar di media sosial memperlihatkan seekor ular Kobra malah makan batu. Karena bentuknya yang mirip, mungkin ia mengira itu adalah kodok. 

Dalam video tersebut, ular Kobra telah menelan batu yang nyangkut di lehernya hingga membuat kepalanya bengkak. Kobra tersebut nampak merasa kesakitan dan berusaha untuk mengeluarkan kembali batu yang ada di mulutnya. Sayang, ia tidak berhasil. Hmm kasiann banget ya guys.

@simeongchannel ular cobra salah pilih mangsa#ularbesar #cobra #fyp #fypシ #fypシ゚viral #tiktok #trending ♬ DJ Tum Sath Ho India Slow Jedag Jedug - Asia Project

Video yang diunggah oleh akun TikTok @simeongchannel dengan caption “Kobra Salah Pilih Mangsa” itu telah mendapatkan 361ribu like dan 4117 komentar. Dari ribuan respon tersebut, warganet mengungkapkan berbagai macam reaksi seperti di bawah ini.

“Mau nolongin, tapi takut kalau aku jg ujungnya yang minta pertolongan”. tulis @jualseblak

“ular itu memang makan telur hewan lain entar kulit nya di muntahin kok”. tulis @jennie

“Makan martabak”. tulis @Maria

“ular itu memang makan telur hewan lain entar kulit nya di muntahin kok”. tulis @dedekAL

“bal tenis d maem jd kselek” tulis @naryati

Jika Anda menemui kejadian seperti itu dan merasa kasihan dengan ularnya. Lebih baik jangan coba ditolong jika Anda bukan seorang profesional. Sebab, ular Kobra tetap sangatlah berbahaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network