Kalah Ukuran, Ular Piton Ini Berhasil Lolos dari Serangan King Kobra

"Keberuntungan masih berada di tangan ular piton"

Viral | 27 February 2023, 03:00
Kalah Ukuran, Ular Piton Ini Berhasil Lolos dari Serangan King Kobra

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton masih bernasib baik ketika ia masih bisa lolos dari serangan king kobra yang memiliki tubuh lebih besar darinya.

Momen itu terjadi ditengah genangan sungai yang kecil, mereka saling berhadapan dan akhirnya king kobra langsung lakukan serangan dengan menggigit tubuh piton.

Ukuran yang berbeda jauh membuat piton tak mampu berbuat banyak. Gigitan dan lilitan piton tak berarti apa-apa untuk king kobra. Peristiwa itu dibagikan oleh akun TikTok @Bang Agus36 seperti berikut ini.

@banggus36

♬ DJ What You Come X Teki Gan Pargoy Santuy - Kelud Music

Video berdurasi 3 menit 23 detik itu menunjukkan sebuah penyerangan dari king kobra berukuran besar terhadap ular piton yang memiliki ukuran jauh lebih kecil.

Serangan itu terjadi ketika mereka saling berhadapan di aliran sungai yang kecil. Jelas king kobra lebih unggul dari segalanya. Ular piton hanya mampu bertahan saat menghadapi serangan itu.

Hingga pada suatu momen yang tepat, piton berhasil lolos dari serangan itu dan langsung melarikan diri. Namun, king kobra tak lagi mengejar piton itu.

Momen serangan king kobra pada piton yang berukuran lebih kecil itu mengundang lebih dari seribu tanggapan dari warganet. Simak beberapa tanggapan tersebut di bawah ini.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @Bang Agus36

"kalau piton yg gde draw sama2 mati..satu kena lilitan satu kena bisanya," tulis akun @Abang01.

"besar king cobra .. pyton masih anakan, kocak ga imbang la," tanggapan akun @Ussie yang ikut merasakan ketidak adilan dalam pertarungan king kobra vs piton.

"phyton emg makanan king cobra sih," imbuh akun @Tara Yulia Putri. Penasaran, ini ungkap akun @Dniezz Bebepz Dhede "kalo sesama ular di gigit gak kena bisa nya kali y".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network