Pemancing Ini Adu Kuat dengan Ikan Toman Raksasa, Penuh Ketegangan

"Bikin deg-degan"

Viral | 27 February 2023, 03:23
Pemancing Ini Adu Kuat dengan Ikan Toman Raksasa, Penuh Ketegangan

TamanPendidikan.com - Pemancing mungkin suka memancing Ikan Toman karena Ikan Toman adalah ikan yang menarik untuk ditangkap dan memiliki ukuran yang cukup besar sehingga dapat memberikan pengalaman memancing yang menantang dan memuaskan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok arep_angler ini. Terlihat dalam video yang dibagikannnya merupakan pengalamannnya dalam memancing Ikan Toman.

@arep_angler Toman Raksasa itu wujud gaissss 😱😱😱 #fishing #gomexus #fypã‚· #foryoupage #fyp #mamatoman #giantsnakehead #catchandrelease #bigfish ♬ original sound  - ArepAngler

Umpan yang dikaitkan dalam kailnya tiba-tiba disambar oleh Ikan Toman yang berukuran besar. Mengetahui hal tersebut, dirinya dengan sekuat tenaga berharap dapat mengalahkan Ikan Toman.

Duel pun terjadi antara pemancing dengan Ikan Toman raksasa tersebut. Dengan menggelontorkan semua tenaga dan bertarung hingga susah payah, akhirnya Ikan Toman menyerah kepada pemancing.

Terlihat betapa serunya memancing Ikan Toman. Jeritan saat kailnya disambar Ikan Toman hingga adu kuat bagi keduanya membuat pengalaman yang sangat berharga.

Komentar Netizen

"bisa²nya pancing nya ga patah" tulis akun rhm_h.yy.

"kalo kita kejebur langsung ilang badan kita" tambah akun yunior476.

"kalo gitu besarny ikan satu aj Uda cukup buat mkn kluarga" imbuh akun destian_21.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network