Mengejutkan, King Kobra Ini Harus Takluk dalam Sekali Gigitan oleh Tupai

"Simak momen langka berikut ini!"

Viral | 27 February 2023, 03:30
Mengejutkan, King Kobra Ini Harus Takluk dalam Sekali Gigitan oleh Tupai

TamanPendidikan.com - Peristiwa langka terjadi saat king kobra harus takluk di tangan tupai dengan sekali gigitan. Pada dasarnya king kobra adalah ular yang sangat berbahaya.

Namun kali ini, sebuah kejadian yang berbeda terjadi saat king kobra dan tupai saling berhadapan di tengah jalan. King kobra dibuat tak berdaya.

Duel antara king kobra vs tupai tersebut berhasil diabadikan yang kemudian diunggah oleh akun @ilfjarmm2 di platform TikTok. Simak momen langka itu bisa terjadi.

@ilfjfarmm2 PERTARUNGAN ULAR COBRA vs TUPAI🐿️ #ygyシ ♬ suara asli  - ilfjfarmm2

Pada video yang berdurasi 45 detik itu memperlihatkan aksi tupai yang melakukan gigitan terhadap king kobra.

Anehnya, dengan sekali gigitan dari tupai, king kobra tak mampu berbuat apa-apa. Memang king kobra itu berukuran tak terlalu besar, namun kita tahu bahwa king kobra adalah ular yang sangat berbisa.

Ketika mereka saling berhadapan dan dalam posisi menyerang, king kobra ambil inisiatif untuk mematuk, akan tetapi tupai itu berhasil menghindar.

TamanPendidikan.com

@ilfjarmm2

Sialnya, ketika tupai berbalik menyerang dengan melakukan gigitan, king kobra itu tak berhasil menghindar dan tak mampu berbuat banyak.

Sifat agresif dan lincah yang biasa ia tunjukkan sama sekali tak terlihat. Taring dan bisa yang menjadi senjata tak dapat ia gunakan dengan baik.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network