Emak Ini Berani Jualan Sate Ular Kobra di Pinggir Jalan, Endingnya Tak Terduga

"The powe of emak-emak…"

Viral | 27 February 2023, 03:39
Emak Ini Berani Jualan Sate Ular Kobra di Pinggir Jalan, Endingnya Tak Terduga

TamanPendidikan.com - Ular Kobra terkenal dengan bisanya yang sangat mematikan. Kandungan racunnya yang berisi neurotoksin dapat membunuh manusia dewasa dalam kurun waktu kurang dari satu jam.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi emak-emak yang satu ini. Di mana, dalam video yang diunggah oleh akun @tacoo di TikTok menunjukkan keganasan ibu-ibu yang membuat ular Kobra pun tak berkutik.

Di dalam video itu, ibu-ibu yang memakai baju berwarna biru putih tersebut melakukan hal yang tak lazim. Bagaimana tidak, ia menjual sate ular Kobra di pinggir jalan yang pasti kalian tidak pernah melihat hal ini sebelumnya.

Emak berjilbab hitam itu awalnya menaruh ular Kobra yang tengah membuka tudungnya di atas box. Berselang beberapa saat kemudian, dia langsung memotong daging Kobra dan menusukinya seperti orang yang mau nyate.

@tacoooo

♬ Jangan Tanya Bagaimana Esok - ANING

Sontak, aksi emak-emak tersebut mendapat berbagai macam reaksi dari netizen. Hingga kini, video yang diupload dengan caption “ular Kobra pun ketar-ketir melihat emak-emak ini” telah mendapatkan 260 like.

“the power of emak2😅” tulis @sahrulhanafi
“emang ular boleh dimakan?. tanya @cahaya999

Apapun itu, berinteraksi dengan ular Kobra tetaplah menjadi tindakan yang penuh resiko karena jenis ular ini sangat berbahaya dengan bisanya. Lebih baik, Anda menghindari kontak dengan ular Kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network