Mengerikan, King Kobra Ini Memangsa Dua Ular Sekaligus

"Benar-benar ganas!"

Viral | 28 February 2023, 02:10
Mengerikan, King Kobra Ini Memangsa Dua Ular Sekaligus

TamanPendidikan.com - Sebuah momen mengerikan terjadi ketika seekor king kobra memangsan dua ular sekaligus, tentu ini membuat geleng-geleng kepala bagi yang melihatnya.

Pada dasarnya king kobra adalah ular kanibal yang dapat memakan ular lain. Namun, dalam video yang diunggah akun TikTok @nature_devendra itu king kobra mampu memakan dua ular secara bersama.

Terlihat dua ular yang burukuran tidak terlalu besar masuk dalam mulut king kobra tersebut. Seperti apa peristiwa itu terjadi, mari simak videonya berikut ini.

@nature_devendra king cobra attack two snake #fyp #foryou #tiktok ♬ original sound - @nature_devendra

Pada video yang berdurasi 12 detik tersebut menunjukkan king kobra yang berukuran cukup besar sedang membawa dua ular di mulutnya.

Kejadian ini membuat kita yang melihat merasa ngeri, betapa buas dan ganasnya king kobra yang mampu melahap dua ular secara bersama-sama.

TamanPendidikan.com

TikTok @nature_devendra

Selai ular, di alam liar king kobra juga memakan hewan seperti tikus, burung, katak, bahkan seekor babi mampu mereka santap secara utuh.

King kobra dibekali penglihatan dan penciumannya yang tajam untuk menemukan mangsa mereka. Setelah menemukan mangsa, mereka akan membunuhnya dengan gigitan yang mematikan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network