Luar Biasa, Mongoose Ini Buat King Kobra Kabur dalam Pertarungan

"Keren banget nyali mongoose"

Viral | 28 February 2023, 02:40
Luar Biasa, Mongoose Ini Buat King Kobra Kabur dalam Pertarungan

TamanPendidikan.com - Pertarungan king kobra lawan mongoose ini endingnya tak terduga. Seperti kita tahu pasti semua mengira akan dimenangkan oleh king kobra.

Namun hal berbeda terjadi, dalam pertikaian ini justru king kobra harus kabur saat harus menghadapi serangan mongoose yang super lincah.

Kejadian itu diabadikan dan diunggah oleh akun TikTok @topanimals03, tentu peristiwa ini berbading terbalik dengan fakta yang dimiliki king kobra.

Sebagai rajanya ular serta memiliki racun yang sangat berbahaya untuk lawan-lawannya namun harus mundur saat lawan mongoose.

@topanimals03 The battle between Mongoose vs King Cobra Part_2 #animals #animal #wildanimals #wildlife #animalsoftiktok #tiktokanimals #animalworld #snake #snakes #snakesoftiktok #cobra #kingcobra #mongoose #wildlifephotography #predator #prey #animalplanet #wildnature #wild ♬ original sound - TOP ANIMALS 03

Pada video tersebut menunjukkan kelincahan mongoose mampu membuat king kobra kuwalahan. Setiap serangan yang dilancarkan king kobra mudah untuk dihindari mongoose.

Al hasil king kobra memutuskan untuk kabur dari pertempuran itu. Tak tinggal diam, mongoose mengejar dan beberapa kali melakukan gigitan pada ekor king kobra untuk menghabat lajunya dalam melarikan.

Namun usaha itu sia-sia, king kobra berhasil lolos dari kejaran mongoose dan masuh dalam lubang persembunyiannya.

TamanPendidikan.com

r.PNG

Meski begitu, nampaknya mongoose kurang puas dengan pelarian king kobra. Dia masih mencoba menggali lubang persembunyian dari king kobra tersebut. Benar-benar keren ya gaes nyali dari mongoose.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network