Bercumbu di Tengah Jalan, Pasangan King Kobra ini Bikin Macet

"Tuhh jadi ga bisa lewat kan gara-gara King Kobra."

Viral | 28 February 2023, 02:58
Bercumbu di Tengah Jalan, Pasangan King Kobra ini Bikin Macet

TamanPendidikan.com - Ular King Kobra biasanya kita jumpai di hutan, kebun, atau pegunungan. Namun, pemandangan menarik terjadi, di mana sepasang ular King Kobra sedang asik bercinta di tengah jalan. Tingkah laku dua sejoli ular tersebut membuat para pengendara terpaksa berhenti dan menyaksikan mereka.

Pasangan King Kobra itu saling membenturkan kepalanya, dengan jantan menjulurkan badannya di atas betina dan menggenggamnya dengan gigi di lehernya. Sementara, banyak orang yang berdiri di ujung jalan untuk melihat dan merekam aksi ular berbisa terpanjang di dunia itu.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @jogja_istimewa_porang dengan caption “Mau heran tapi ini King Kobra sedang bercinta” itu telah mendapatkan 127 like serta 7 komentar.

@jogja_istimewa_porang #kingkobra #cobra #viral #cinta #love #fyp #fypシ #wildlife #indonesi #ngarepanmu #regsosek2022 #relawan10k ♬ 你別笑 - FUNNY

“😂😂😂sepasang muda mudi lg asik 😂🥰”. tulis @faridarohayati 
“aduuh lewatnya gimana... atuuuut ya 😂😂😂”. tulis @user601
“Antara takut dan geli, Viral gak ya 😂😂😂”. tulis @JISPO

Untuk informasi, King Kobra adalah spesies ular yang buas dan agresif, dan seperti kebanyakan ular, mereka melakukan perkawinan dengan cara kawin masuk, di mana jantan mengintroduksi sperma ke dalam tubuh betina. Proses kawin ini biasanya berlangsung di atas tanah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network