Pemancing Ini Berhasil Dapatkan Ikan Toman Jumbo 11 Kg, Untung Alat Pancing Tak Putus

"Duel maut antara pemancing dan ikan toman"

Viral | 28 February 2023, 06:21
Pemancing Ini Berhasil Dapatkan Ikan Toman Jumbo 11 Kg, Untung Alat Pancing Tak Putus

TamanPendidikan.com - Ikan Toman merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang dapat tumbuh hingga ukuran yang besar. Ukuran yang dapat dicapai Ikan Toman tergantung pada banyak faktor seperti jenis kelamin, umur, kondisi lingkungan, dan ketersediaan makanan.

Dalam kondisi lingkungan yang baik dan mendapatkan asupan makanan yang cukup, Ikan Toman dapat tumbuh hingga mencapai ukuran yang jumbo atau besar sekali. Ukuran Ikan Toman jumbo dapat mencapai lebih dari 1 meter dan beratnya bisa mencapai puluhan kilogram.

Seperti video yang dibagikan oleh akun TikTok masfurry01 ini. Terlihat dalam video ada pemancing yang tengah berduel dengan Ikan Toman.

@masfurry01 sensasi tarikan Toman 11 kg umpan lele..#mancingtoman #tomanterbesar #toman #fyp ♬ Sound Preset Perang - Nata HG

Umpan pemancing ini disambar oleh Ikan Toman yang memiliki tenaga ekstra dan gesit, sehingga membuat pemancing sedikit kualahan membendung gesitnya Ikan Toman.

Namun setelah beberapa lama beradu kekuatan akhirnya pemancing keluar sebagai pemenang. Pemancing tersebut sukses mendapatkan Ikan Toman berukuran jumbo. Untung saja alat pancingnya tidak putus karena melihat betapa besarnya Ikan Toman yang didapatkannya.

Komentar Netizen

"posisi demam bisa sembuh total kalau udah gitu...sehat selalu ea bapak..panjng umur murah rezeki" tulis akun yadyarya.

"Suka banget liat mancing aku jg hobi mancing" tambah akun maminyabolly.

"kebahagiaan yg luar biasa buat para pemancing, luar biasa mas" imbuh akun arkhahardiyanto.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network