Rilis Ular Kobra di Semak-Semak, Jari Pria Ini Malah Kena Gigit

"Tengah rilis atau lepas liarkan sejumlah ular kobra, pria ini digigit oleh salah satu ular berbisa mematikan itu"

Viral | 28 February 2023, 08:54
Rilis Ular Kobra di Semak-Semak, Jari Pria Ini Malah Kena Gigit

TamanPendidikan.com - Tengah rilis atau lepas liarkan sejumlah ular kobra, pria ini digigit oleh salah satu ular berbisa mematikan itu. Gigitan ular mengenai ujung jari tengah pria tersebut.

Gigitan ular itu bikin pria tersebut meringis kesakitan. Jarinya langsung alami panas.

Video pria digigit oleh ular kobra ini diunggah oleh akun @jejak si aden di YouTube. Di awak mula video, terekam seorang pria yang membawa buntalan kain. Di dalam kantong kain itu, pria tersebut keluarkan seekor ular.


TamanPendidikan.com

https://youtu.be/Tijqg7Js_QA

Pria ini menjelaskan bahwa dia tengah merilis beberapa ekor ular. Di rilisan pertema ini, ia melepaskan ular kobra ke sungai kecil. Perilisan ular kobra berbisa mematikan ini berjalan lancar.

Pria ini lalu melanjutkan melepaskan ular kobra yang lain. Di rilisan kedua, ia menuju lokasi lain di semak-semak. Ada dua ekor ular kobra yang akan ia kembalikan ke alam liar.

Di momen inilah, peristiwa tak terduga terjadi. Saat hendak lepaskan ular, tiba-tiba saja, ular kobra menggigit jari pria tersebut. Pria ini pun langsung kesakitan memegangi jarinya yang digigit oleh ular.

"saya mengalami insiden atau hal buruk saat merilis beberapa ular yg pernah saya tangkap dulu, yaa saya tergigit ular kobra teman namun saya mencoba tetap tenang karna ini adalah sebagian resiko dari hobi saya, jadi jgan ditiru yh teman2 karna salah langkah nyawa kita bida melayang hehe tetap lah safety first dan jauhi ular berbisa," tulis @jejak si aden di narasi unggahan videonya.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/Tijqg7Js_QA

Video pria digigit oleh ular kobra ini saat lepas liarkan hewan berbisa ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Saya selalu menyayangkan kalau ada para ahli , pawang ..binatang ekstrem akhirnya kecelakaan bahkan kalau sampai kehilangan nyawa..Krn mrk ini telah memberikan pengetahuan penting ttg dunia liar yg selama ini ditakuti kebanyakan orang..Krn spt saya sendiri sdh sikap antiPati thd ular...ketemu apalagi di kompleks rumah ..apapun jenis ular hrs di buru dan di bunuh..," komentar @Mikrojul Mukminin.

"Selalu ttp waspada bro... dan perhatikan lokasi wat rilis, jgn amp pembahayan warga skitar maupun ular tersebut... cari tmpat yg jauh dr pemukinan," pesan daei @Syi Eka.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network