Momen Berani Wanita Cantik Cium King Kobra, Bikin Gemas

"Gimana, mau jadi King Kobra aja?"

Viral | 01 March 2023, 03:42
Momen Berani Wanita Cantik Cium King Kobra, Bikin Gemas

TamanPendidikan.com - Melihat seorang wanita mencium kekasihnya mungkin sudah biasa bagi kita. Namun, ada hal yang tak biasa ketika wanita cantik berkerudung hitam ini berani mencium ular King Kobra.

Seperti kita ketahui, ular King Kobra merupakan reptil yang sangat berbahaya dan saat menyerang ia tidak pandang bulu, banyak hewan-hewan lain yang menjadi mangsanya, bahkan tak sedikit manusia yang kehilangan nyawa akibat gigitannya.

Akan tetapi, dalam video yang diunggah di akun TikTok @auliakhoirunnisa dengan caption “jadi King Kobra aja udah” memperlihatkan seorang gadis manis, yang entah bagaimana terlihat begitu akrab dengan King Kobra.

@auliakhairunisa111 jdi king cobra aja udh😬#kingcobra #ophiophagushannah #tiktok #reptile #reptilesoftiktok #venomoussnake #highvenom #fypシ #fyp ♬ suara asli  - akunkedua02

Bahkan, dalam isi video tersebut wanita yang memakai baju hitam itu mengatakan “Kamu jadi King Kobra aja ya, jangan jadi Buaya. Cukup mantanku aja yang jadi Buaya”, sebelum ia mencium kepala King Kobra tersebut.   

Tak pelak, aksi wanita cantik itu mengundang berbagai macam reaksi dari warganet. Ada yang mengingatkannya untuk hati-hati, ada yang ketawa, ada juga yang menggodanya.

“ati-ati kak’. tulis @terongyoyo
“masukk wkwkwk”. tulis @mhd_bagas
“aku mau jadi king kobra aja deh”. tulis @pamergoyang

Meski begitu, aksi wanita tersebut jangan coba untuk ditiru ya guyss. Karena, berinteraksi dengan King Kobra selalu memiliki resiko yang tinggi, mengingat jenis ular ini tidak bisa ditebak serangannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network