Sayang Banget, Pria Ini Gunakan Buah Anggur Hutan untuk Umpan Mancing Ikan

"Kira-kira jitu enggak ya umpannya?"

Viral | 01 March 2023, 04:44
Sayang Banget, Pria Ini Gunakan Buah Anggur Hutan untuk Umpan Mancing Ikan

TamanPendidikan.com - Buah anggur hutan memang tergolong buah yang sudah cukup langka. Selain karena kebanyakan hanya bisa ditemui di hutan, buah ini memang jarang dijumpai di tempat umum.

Yups, setidaknya kita harus masuk ke dalam rimbanya hutan untuk bisa mendapatkan buah ini. Rasanya yang manis-manis asam dengan sensasi sedikit gatal pada lidah setelah menyantapnya, tak membuat buah satu ini dibiarkan begitu saja. Benar, cukup banyak yang memburunya.

Namun siapa sangka, buah anggur hutan ternyata tak hanya disukai oleh kebanyakan manusia lho. Ternyata ikan yang berenang dalam air pun juga gemar dengan buah satu ini.

TamanPendidikan.com

anggur hutan pinggir sungai / Sumber: @leepemacingulung

Viral sebuah video di media sosial tiktok di mana terlihat 2 orang pemuda yang sedang mancing di pinggir sungai. Nah, entah kehabisan umpan atau bagaimana, salah satu dari mereka kemudian tanpa sengaja melihat pohon anggur hutan yang sedang berbuah menjalar di sebuah pohon dekat sungai di mana mereka mancing.

Uniknya, bukannya dimakan, buah anggur itu dipetik dan lantas dijadikan umpan untuk mancing ikan lho. Wah enggak nyangka bukan?

Berikut videonya.

@leepemancingulung #anggurhutan #umpan #mancing #gurami #fyp ♬ suara asli  - Novia Bachmid

Di saat beberapa orang memburu buah anggur hutan hingga rela masuk hutan, tapi dua orang pemancing ini menggunakan buah anggur hutan untuk umpan mancing ikan.

Video yang diunggah oleh akun @leepemancingulung ini pun telah ditonton puluhan ribu kali dan mendapatkan banyak like dari warganet.

TamanPendidikan.com

Pemancing gunakan anggur hutan untuk umpan / Sumber: @leepemancinguung

Dan banyak pula warganet yang turut mengomentari tentang buah anggur hutan yang ternyata emang bisa digunakan untuk digunakan umpan mancing ikan,
"itu di tempatku dibikin umpan pancing bang...ikan baung sama patin yang sering kena" komen akun @Alynur

Tak sedikit pula yang masih penasaran dengan rasa buah yang cukup langka ini, 
"spill rasanya bang", komen salah seorang akun. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network