Ke Dapur Jam 3 Pagi, Wanita Ini Dikejutkan Ular 3 Meter Merayap di Lantai

"Tinggal di kawasan perkebunan, kediaman atau rumah warga ini dimasuki seekor ular piton."

Viral | 01 March 2023, 05:17
Ke Dapur Jam 3 Pagi, Wanita Ini Dikejutkan Ular 3 Meter Merayap di Lantai

TamanPendidikan.com - Tinggal di kawasan perkebunan, kediaman atau rumah warga ini dimasuki seekor ular piton. Ular piton dengan panjang sekira 5 meter ini berkeliaran di ruang dapur.

Ular piton ini tepergok pemilik rumah pada pukul 3 pagi. Wanita pemilik rumah pun kaget.

Video ular piton berkeliaran di dapur ini diunggah oleh akun @yasinfitrii di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seekor ular yang merayap di lantai. Kejadian ular masuk ke rumah warga di pemukiman perkebunan ini dikatakan perekam video telah terjadi beberapa kali.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/yasinfitrii/

"Suka duka tinggal di desa," tersemat tulisan di tayangan video.

Ular tersebut diduga menyelinap ke dalam rumah dan hendak bersembunyi di kolong dapur. Wanita pemilik rumah, menyadari keberadaan ular ini saat terjaga dari tidur. Kejadian ini terjadi pada dini hari pukul 3 pagi.

Nampak di video, ular piton ini melata di bawah rak peralatan makan. Nampak perekam menjaga jarak dengan ular tersebut. Ular tersebut kurang lebih sepanjang 5 meter.

Di akhir video, nampak kemudian ular keluar dari rumah. Ular ini melata ke kegelapan. Wanita tersebut pun mengaku ngeri mendapati ular piton besar masuk ke kediamannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/yasinfitrii/

Video ular piton berkeliaran di dapur ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Mbaknya hebat bisa setenang itu... klo itu aq bisa teriak atao mgkin bisa lemes mendadak dan trauma berkepanjangan...," komentar @abiyyu_hasna.

"Cb taburin garam disekeliling rumah. Waktu Aku kecil dulu pernah tinggal dikampung, kampungnya kampung bgt dl belum ad listrik malah 😂 jadi sama orang2 tua dikampung itu bilang suruh taburin garam keliling rumah (luar) biar ga ad hewan liar yg masuk," saran dari @donalisaa.

"baru kemarin Minggu ada ular yang berbisa, lagi mau deketin kitten aku, ya Allah masih diberikan kesempatan, langsung panggil bapak sama adek, karena berbisa jadi langsung dibunuh soalnya bahaya banget mana panjangnya sekitar 1,3 meter," cerita @akhsanti_azizah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network