Ikan Toman Golden Warna Kuning Ini Langka, Netizen Langsung Tanya Harga

"Bikin naksir sekali lihat"

Viral | 02 March 2023, 03:46
Ikan Toman Golden Warna Kuning Ini Langka, Netizen Langsung Tanya Harga

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) adalah ikan air tawar yang biasanya memiliki warna kecoklatan atau hijau keabuan di bagian atas tubuh dan keputihan di bagian bawah tubuh. Namun, terdapat beberapa variasi warna pada Ikan Toman, terutama yang hidup di lingkungan yang berbeda.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok bisooonnn ini. Terlihat ada Ikan Toman yang unik karena memiliki warna emas.

@bisooonnn toman xanthic (toman golden)  #ikanpredator #ikanindonesia #ikanhias #channaindonesia #channa #toman #micropeltes ♬ DJ If You Know That I'm Lonely - DJ Utun Official

Ikan Toman Golden ini memang memikat karena hingga kini masih langka. Hal ini dikarenakan sulit ditemukan dan dipelihara.

Ikan Toman Golden ini terlihat begitu bahagia saat berada di akuarium. Dalam video ini juga ternyata ada empat Ikan Toman Golden yang dicampur dengan Ikan Toman lainnya.

Terlihat beberapa Ikan Toman dalam akuarium tersebut begitu bahagia dengan bermain bersama seperti telah menjadi sahabat lama.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian pecinta Ikan Toman. Bahkan banyak yang menanyakan harga karena terpesona dengan keindahan Ikan Toman Golden tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network