Dikira Kucing yang Dilahap, Ikan Toman Ini Makan Hingga Melompat

"Bikin deg-degan aja"

Viral | 02 March 2023, 03:43
Dikira Kucing yang Dilahap, Ikan Toman Ini Makan Hingga Melompat

TamanPendidikan.com - Ikan Toman merupakan ikan predator yang biasanya memakan ikan kecil, udang, kepiting, dan hewan air lainnya. Saat memangsa, Ikan Toman dapat menjadi sangat ganas dan agresif.

Keganasan Ikan Toman saat memangsa makanannya terlihat dalam juga dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ikanpredator2. Dalam video tersebut terlihat dengan jelas betapa ganasnya Ikan Toman.

@ikanpredator2 Kalo majikan nya yang kasih makan gak galak😈#fyp #ikangalak🦈 #ikancanaindonesia #ikanmurah #ikantomanpalingbesar #ikantomanjagoan #ikantomanharimau #canamurah?? ♬ suara asli  - KING TOMAN🦈❤️‍🔥

Banyak yang mengira dalam video tersebut, Ikan Toman memangsa kucing. Sebab, ada seekor kucing yang dengan berani mendekati dua Ikan Toman berukuran jumbo yang tengah berada tepat di bawahnya.

Terlihat kucing tak takut sedikitpun untuk lebih mendekat dengan Ikan Toman. Sebab, Ikan Toman biasa saja melompat dan menggigit kucing dengan gigi runcingnya.

Namun ternyata prasangka netizen keliru. Ikan Toman berukuran jumbo itu diberi makan pemiliknya denga Ikan Lele.

Terlihat betapa ganasnya Ikan Toman saat makan mangsanya hingga melompat-lompat kegirangan. Ikan Lele yang menjadi santapan Ikan Toman itu tampat telah tercabik-cabik pada bagian perut.

Komentar Netizen

"gua kira kucingnya yg di hap" tulis akun anggaraalendra.

"bahaya klau ad anak kecil aja si,,krna dlu prnah kjdian tpi ank kcil liat toman saya, Alhamdulilah gk ppa,krna saya ttup pkek krambah hitam," tambah akun .roni101.

"toman sungguh ganas" imbuh akun bang_ngga103.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network